Vanessa Bohorquez (Model) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Kekayaan, Fakta

Vanessa Bohorquez, seorang gadis Maracaibo, yang tinggal di Venezuela, berprestasi baik di dunia tari dan media sosial. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Bersama dengan bakat modelingnya yang luar biasa, Vanessa Bohorquez membuat dunia terkesan dengan pakaian renang dan pakaian dalam. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Apalagi akun Instagram utamanya ditutup. Dia memiliki akun sekunder dengan nama pengguna vanessitavideos. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Vanessa Bohorquez, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Vanessa Bohorquez Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Vanessa Bohorquez? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 10 atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 58 Kg atau 129 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Vanessa Bohorquez? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 38-26-46 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 B.

Vanessa Bohorquez Usia

Berapa usia Vanessa Bohorquez? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 2 Juli 1990. Dia berusia 30 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Spanyol dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di Maracaibo, Venezuela. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia punya saudara perempuan. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Daphne Joy (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Pacar, Hubungan, Putra, Kekayaan, Orang Tua, Berat Badan, Fakta

Vanessa Bohorquez Wiki

Vanessa BohorquezWiki / Bio
Nama asliVanessa Bohorquez
Nama panggilanVanessa
Terkenal SebagaiModel, Bintang Media Sosial
Usia30 tahun
Ulang tahun2 Juli 1990
Tempat lahirMaracaibo, Venezuela
Tanda LahirKanker
KebangsaanOrang Spanyol
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 10 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 58 Kg (129 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 38-26-46 inci
Ukuran Cup Bra36 B
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Anak-anak2
PacarTunggal
Suami / PasanganMenikah
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Suami Vanessa Bohorquez

Siapakah suami dari Vanessa Bohorquez? Dia adalah wanita yang sudah menikah. Nama suaminya tidak diketahui. Dia juga punya anak. Dia memiliki seorang putra dan putri.

Baca Juga: Sarah Russi (Model) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Vanessa Bohorquez

Berapa kekayaan bersih Vanessa Bohorquez? Pada usia yang sangat dini, Sophie Mudd menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Pemodelan adalah sumber pendapatan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Fakta Vanessa Bohorquez

  1. Vanessa memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  4. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  5. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya.
  6. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Nicolette Shea (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found