Lucky Blue Smith (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Lucky Blue Smith adalah model, aktor, dan musisi mode Amerika. Dia dibina pada usia 10 tahun dan menandatangani kontrak dengan agen model internasional pada usia 12 tahun. Dia telah ditampilkan dalam iklan untuk Calvin Klein dan Tom Ford dan berjalan di landasan untuk Versace, Marc Jacobs dan Dolce & Gabbana. Dia juga membentuk band bernama The Atomics dengan saudara perempuannya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Karier Lucky Blue Smith, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Lucky Blue Smith Tinggi & Berat

Berapa tinggi Lucky Blue Smith? Dia berdiri di ketinggian 6 kaki 2 inci atau 1,91 m atau 191 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata cokelat dan memiliki rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Lucky Blue Smith Age

Berapa umur Lucky Blue Smith? Ulang tahunnya jatuh pada 4 Juni 1998. Saat ini, ia berusia 22 tahun. Zodiaknya adalah Gemini. Ia lahir di Spanish Fork, UT. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Lucky Blue SmithWiki / Bio
Nama asliLucky Blue Smith
Nama panggilanBeruntung
Terkenal SebagaiModel
Usia22 tahun
Ulang tahun4 Juni 1998
Tempat lahirSpanish Fork, UT
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci (1,91 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Statistik Tubuhkira-kira. 43-32-39 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Anak-anak1
Istri / PasanganNara Pellman
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Istri Lucky Blue Smith

Siapakah istri Lucky Blue Smith? Pada 21 Februari 2020, Smith menikah dengan model Nara Pellman. Smith memiliki seorang putri dengan Pellman, lahir Oktober 2020. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia berkencan dengan Stormi Henley. Apalagi, Smith memiliki seorang putri, lahir Juli 2017, dengan mantan pasangan Stormi Henley.

Kekayaan Bersih Lucky Blue Smith

Berapa kekayaan bersih Lucky Blue Smith? Karir modeling Smith meningkat pesat setelah dia mengecat rambutnya menjadi pirang platinum atas saran agennya, yang menjadi ciri khasnya selama beberapa waktu. Dia mengejar karir di bidang akting dan modeling. Dia menjadi viral dengan salah satu videonya yang paling awal. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 3 juta (USD).

Baca Juga: Raven Lyn (Model) Wiki, Bio, Usia, Pacar, Tinggi, Berat, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Karir Lucky Blue Smith

Lucky Blue Smith telah muncul di editorial untuk Vogue Amerika, Prancis, Spanyol, dan Ukraina, GQ, British Elle, Marie Claire, V, Numéro, iD, LOVE, dan W. Smith telah muncul di sampul Vogue Prancis dan Spanyol, GQ , V, dan Harper's Bazaar. Smith dan saudara-saudaranya difoto oleh Hedi Slimane untuk Vogue Homme Jepang yang langsung menarik perhatian.

Lucky Blue Smith Bio & Family

Nama ibu Lucky Blue Smith adalah Sheridan Smith, adalah mantan model, dan ayahnya, bernama, Dallon Smith, adalah musisi penghobi. Dia juga memiliki saudara kandung. Ketiga kakak perempuannya adalah Starlie Cheyenne Smith, Daisy Clementine Smith, dan Pyper America Smith, yang semuanya adalah model dan tokoh media sosial. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Lucky Blue Smith

  1. Pada 2015, Vogue Remaja menamai Smith sebagai "Model of the Moment".
  2. Karir modeling Smith berkembang pesat setelah dia mengecat rambutnya menjadi pirang platinum atas saran agennya, yang menjadi ciri khasnya selama beberapa waktu.
  3. Dia telah menembak selusin sampul majalah dalam karirnya.
  4. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  5. Ia anak bungsu dari empat bersaudara dan satu-satunya laki-laki.

Baca Juga: Simone Alexandra Johnson (Model) Biografi, Wiki, Usia, Tinggi, Saudara, Kekayaan Bersih, Pacar, Orang Tua, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found