Zack Carpinello (JWoww Ex Boyfriend) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan, Kehidupan Awal, Fakta

Zack Carpinello adalah pegulat profesional Amerika. Dia terkenal karena bertarung dengan nama Zack Clayton. Selain karirnya yang luar biasa, ia juga dikenal sebagai mantan pacar atau kekasih hati bintang televisi JWoww alias Jennifer Lynn Farley. Dia, adalah tokoh televisi Amerika. Dia pertama kali menjadi terkenal sebagai salah satu dari delapan pemeran utama dalam serial realitas MTV Jersey Shore. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Zack Carpinello, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Zack Carpinello Usia

Berapa usia Zack Carpinello? Ulang tahunnya jatuh pada 20 Desember 1994. Dia berusia 26 tahun. Zodiaknya adalah Sagitarius. Dia lahir di Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Zack Carpinello

Berapa tinggi Zack Carpinello? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Zack Carpinello diperkirakan 6 kaki 2 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 75 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Baca Juga: Rhea Ripley (Pegulat) Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran Tubuh, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Zack Carpinello Wiki

Zack CarpinelloWiki / Bio
Nama asliZack Carpinello
Nama panggilanZack
Terkenal Sebagai1. Pegulat

2. Mantan pacar JWoww

Usia26 tahun
Ulang tahun20 Desember 1994
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci (1,82 m)
Bobotkira-kira. 75 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-34-40 inci
Ukuran Bisep26 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu14 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganBelum menikah
Kekayaan Bersih$ 2 juta (USD)

Zack Carpinello Affair & Girlfriend

Siapakah pacar Zack Carpinello? Dari April hingga Oktober 2019 Zack Carpinello menjalin hubungan dengan anggota pemeran Jersey Shore dan bintang televisi realitas JWoww. Selain itu, pasangan tersebut membagikan foto pasangan yang berdiri di depan kastil Hogwarts ke Instagram pada bulan April 2019.

Zack Carpinello Bio & Kehidupan Awal

Nama ayah dan ibu Zack Carpinello tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Kekayaan Bersih Zack Carpinello

Berapa kekayaan bersih Zack Carpinello? Gulat adalah sumber penghasilan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 2 juta (USD).

Fakta Zack Carpinello

  1. Mantan pacar Zack Carpinello JWoww lahir di East Greenbush, New York, di mana dia bersekolah di Columbia High School.
  2. Dia kemudian kuliah di New York Institute of Technology.
  3. Sebelum memulai karirnya, ia menghabiskan waktu bekerja sebagai pengasuh anak kecil.
  4. Selama setahun, selama dia mengikuti audisi untuk Jersey Shore, Farley tinggal di Franklin Square, New York, di Long Island.
  5. Zack Carpinello juga merupakan pencinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Mandy Rose (Pegulat) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found