Daniela Ospina (James Rodríguez Ex Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Fakta

Daniela Ospina adalah pemain bola voli yang berbasis di Spanyol. Dia lebih dikenal sebagai Mantan istri James Rodríguez. Dia adalah gelandang serang dan sayap Kolombia yang memenangkan Penghargaan Sepatu Emas di Piala Dunia 2014 setelah mengumpulkan 6 gol di turnamen tersebut. Selain itu, Daniela Ospina juga dikenal sebagai adik dari David Ospina. Dia adalah pesepakbola profesional Kolombia yang bermain sebagai penjaga gawang untuk klub Serie A Napoli dan tim nasional Kolombia. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Daniela Ospina, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Daniela Ospina Usia

Berapa usia Daniela Ospina? Dia lahir pada tanggal 22 September 1992 di Medellín, Kolombia. Dia berusia 28 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Spanyol dan memiliki etnis campuran.

Daniela Ospina Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Daniela Ospina? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Daniela Ospina? Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Daniela-Ospina-usia

Baca Juga: Elena Moussa (Istri Greg Gutfeld) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Daniela Ospina Wiki

Daniela OspinaWiki / Bio
Nama asliDaniela Ospina
Nama panggilanDaniela
Terkenal Sebagai1. Pemain Bola Voli

2. Mantan istri James Rodríguez

3. Suster David Ospina

Usia28 tahun
Ulang tahun22 September 1992
Tempat lahirMedellín, Kolombia
Tanda LahirVirgo
KebangsaanOrang Spanyol
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Anak-anakSalome
Suami / PasanganJames Rodríguez
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Suami Daniela Ospina

Siapakah suami dari Daniela Ospina? Dia telah menikah dengan James Rodríguez, pada tahun 2011. Namun mereka bercerai pada 2017 setelah enam setengah tahun menikah. Mereka memiliki seorang putri bernama Salome.

Daniela-Ospina-suami

Baca Juga: Jamie Gordon (Alex Gordon Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan bersih Daniela Ospina

Berapa kekayaan bersih Daniela Ospina? Dia menjalankan perusahaannya sendiri akhir-akhir ini. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Keluarga Daniela Ospina

Nama ayah dan ibu Daniela Ospina tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Fakta Daniela Ospina

  1. Daniela Ospina tidak aktif di platform media sosial seperti, Instagram, Twitter, atau lainnya.
  2. Dia adalah pecinta kucing.
  3. Dia suka bepergian.
  4. Italia adalah masakan favoritnya.
  5. Dia suka berbelanja di waktu luangnya.

Baca Juga: Wiki Milene Domingues (David Aganzo Wiki), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found