Adelia Clooney (George Clooney Sister) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Suami, Kekayaan, Fakta

Adelia Clooney adalah seorang akuntan Amerika. Dia lebih dikenal sebagai saudara perempuan dari aktor George Clooney. Kakaknya menjadi terkenal sebagai aktor, memenangkan penghargaan untuk karyanya di berbagai film, termasuk "Syriana", "From Dusk till Dawn", "Ocean's Eleven", dan "The Descendants". Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Adelia Clooney, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Adelia Clooney

Berapa tinggi Adelia Clooney? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 75 Kg atau 165 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Adelia Clooney? Ukuran tubuhnya 36-32-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 35 C.

Adelia Clooney Age

Berapa umur Adelia Clooney? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia kemungkinan berusia 40-an. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Keluarga Adelia Clooney

Ibu Adelia Clooney, Nina Bruce adalah seorang ratu kecantikan dan anggota dewan kota. Ayahnya, Nick Clooney, adalah mantan penyiar dan pembawa acara televisi, termasuk lima tahun di jaringan AMC. Clooney adalah keturunan Irlandia, Jerman, dan Inggris. Nenek buyut buyut dari pihak ibu, Mary Ann Sparrow, adalah saudara tiri dari Nancy Lincoln, ibu dari Presiden Abraham Lincoln. Clooney memiliki seorang adik laki-laki bernama George Clooney. Penyanyi dan aktris kabaret Rosemary Clooney adalah seorang bibi. Melalui Rosemary, sepupunya termasuk aktor Miguel Ferrer, Rafael Ferrer, dan Gabriel Ferrer, yang menikah dengan penyanyi Debby Boone.

Baca Juga: Tina Teigen (Chrissy Teigen Sister) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Adelia Clooney Wiki / Bio

Adelia ClooneyWiki / Bio
Nama asliAdelia Clooney
Nama panggilanAdelia
Terkenal SebagaiSuster George Clooney
Usia40 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 75 Kg (165 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-32-40 inci
Ukuran Cup Bra35 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
Anak-anakNicholas Zeidler (Putra) dan Allison

Zeidler (Putri)

Suami / PasanganNorman Zeidler
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 300 K (USD)

Suami Adelia Clooney

Siapakah suami dari Adelia Clooney? Dia menikah dengan pacar lamanya, Norman Zeidler, profesi Angkatan Darat AS di tepi Sungai Ohio di Augusta. Mereka berbagi dua anak - Nicholas Zeidler (Putra) dan Allison Zeidler (Putri).

Baca Juga: Wiki Linda Ripa (Kelly Ripa Sister), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Adelia Clooney

Berapa kekayaan bersih Adelia Clooney? Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 300 K (USD). Informasi lebih lanjut tentang penghasilannya tidak diketahui.

Fakta Adelia Clooney

  1. Adelia Clooney tidak aktif di platform media sosial.
  2. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  3. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  4. Clooney dibesarkan sebagai penganut Katolik Roma yang ketat tetapi mengatakan pada tahun 2006 bahwa dia tidak tahu apakah dia percaya "di Surga, atau bahkan Tuhan."
  5. Suaminya mengalami fase yang berat dan meninggal karena serangan jantung pada tahun 2004.

Baca Juga: Marieangela King (Istri Elijah Allman) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found