HendoArt (Cosplayer) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

HendoArt adalah salah satu model dan cosplayer paling terkenal di media sosial. Dia telah mendapatkan pengakuan besar di situs-situs seperti Instagram dan TikTok. Memulai karirnya sebagai model remaja, dia sekarang memiliki lebih dari 486 rb + pengikut di akun 'Instagram'. Hanya dalam beberapa tahun karirnya, dia telah bekerja dengan manajemen puncak. Dia juga bekerja untuk membangun karir sebagai aktris di industri hiburan. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia HendoArt, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

HendoArt Tinggi & Berat

Berapa tinggi HendoArt? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Pengukuran HendoArt

Berapa ukuran tubuh HendoArt? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Usia HendoArt

Berapa usia HendoArt? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 30-an. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

HendoArt-age

Baca Juga: Amouranth (Cosplayer) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Pacar HendoArt

Siapakah pacar dari HendoArt? Dia belum menikah dan dia belum punya suami sampai sekarang. HendoArt sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencannya yang lalu.

Kekayaan Bersih HendoArt

Berapa kekayaan bersih HendoArt? Semalam, akun Instagram-nya mulai penuh dengan pengikut dan dari seratus ribu pengikut. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 80.000 (USD).

HendoArt Wiki

HendoArtWiki / Bio
Nama asliHendo
Nama panggilanHendoArt
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia30 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 80.000 (USD)
HendoArt-tinggi-dan-berat

Baca Juga: Bukkitbrown (Cosplayer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Keluarga HendoArt

Apa nama asli HendoArt? Nama depannya adalah Hendo. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta HendoArt

  1. HendoArt adalah salah satu tubuh terpanas.
  2. Dia sangat menarik.
  3. Dia memiliki ciri-ciri yang tajam dan kulit yang indah.
  4. Dia memiliki banyak wanita muda yang menganggapnya sebagai panutan mereka dan mengikuti diet dan aturan hariannya dengan cermat.
  5. Dia berterima kasih atas penggemarnya dan perhatian pria yang dia terima.
  6. Namun, dia bekerja sangat keras untuk menjaga dirinya tetap bugar, karena pekerjaan tidak mudah dan karenanya dia menghabiskan sekitar 2 jam setiap hari untuk mengencangkan tubuhnya.
  7. Dia merasa rendah hati ketika penggemar mendatanginya di jalan dan mengizinkan mereka mengambil foto sebanyak yang mereka inginkan, karena itu memberinya kegembiraan untuk membuat orang lain bahagia.

Baca Juga: Wiki Rusty Fawkes (Cosplayer), Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found