Samantha Lewes (Aktris) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Penyebab Kematian, Kekayaan Bersih, Fakta

Susan Jane Dillingham lebih dikenal sebagai Samantha lewes adalah seorang aktris yang paling dikenal karena memainkan peran dalam Bosom Buddies (1980) dan Mr. Success (1984). Orangtuanya adalah John Raymond Dillingham dan Harriet Hall Dillingham. Dia menikah dengan Tom Hanks, seorang aktor Hollywood yang populer. Mereka bersama selama kira-kira sembilan tahun dan dirayakan dengan baik. Setelah berjuang melawan kanker tulang, dia meninggal pada 12 Maret 2002 di Sacramento, California. Dia suka merahasiakan informasinya sehingga, sedikit yang diketahui tentang hidupnya.

Samantha Lewes Age dan Bio

Berapa umur Samantha Lewes? Dia lahir pada tanggal 29 November 1952 di San Diego, California, AS dan dia menghembuskan nafas terakhir pada tanggal 12 Maret 2002. Jadi, total umurnya adalah 49 tahun.

Tinggi dan Berat Samantha Lewes

Berapa tinggi Samantha Lewes? Samantha Lewes adalah wanita biasa yang memiliki tinggi 1,65 m atau tinggi 5 kaki 5. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs.

Nama asliSusan Jane Dillingham
Usia49 Tahun (Meninggal)
Tinggi1,65 m atau 5 kaki 5 inci
Bobot55 Kg atau 121 lbs
SuamiTom Hanks
KebangsaanAmerika
Kekayaan BersihUSD 15 juta
Tempat LahirSan Diego, California, AS

Suami dan Anak Samantha Lewes

Siapakah Suami dari Samantha lewes? Samantha lewes menikah dengan Tom Hanks. Setelah matrikulasi, Samantha mendaftar di Universitas Negeri Sacramento dan di sinilah dia bertemu dengan Tom Hanks. Bersama-sama, mereka menyambut anak pertama mereka, Colin Hanks pada tahun 1977 yang kini menjadi aktor Hollywood yang populer. Setelah lima tahun kemudian, mereka memiliki Elizabeth Ann Hanks. Akhirnya, pada 1987, pasangan itu bercerai. Setelah perceraian, Tom menikahi Rita Wilson, aktris lain.

Samantha Lewes Penyebab Kematian

Bagaimana Samantha Lewes meninggal? Pada tahun 2001, dia didiagnosis menderita kanker tulang dan sejak itu dia sangat kesakitan. Tom Hanks juga bereaksi dan mengatakan dia sangat terpukul setelah mengetahui tentang penyakitnya. Akhirnya perjuangannya berakhir dan dia meninggal pada 12 Maret 2002 di Sacramento, California.

Kekayaan Bersih Samantha Lewes

Samantha lebih menyukai keluarga daripada membangun kariernya. Kekayaan bersih suaminya, Tom Hanks, sekitar USD 350 juta. Namun, kekayaannya tidak terlalu besar. Menurut beberapa perkiraan, kekayaannya sekitar USD 15 juta karena karir filmnya serta penyelesaian perceraian.

Fakta tentang Samantha Lewes

  • Dia melahirkan anak pertamanya, Colin Hanks sebelum menikah.
  • Dia adalah mantan saudara ipar aktor Jim Hanks.
  • Dia menikah dengan kekasih kampusnya, Tom Hanks dalam sebuah pernikahan kecil pada tahun 1978.
  • Dia tidak terlalu terjun ke dunia akting, setelah menikah dia berakting di serial TV "Bosom Buddies" pada tahun 1981.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found