Jack Ryan (Politisi) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Siapakah Jack Ryan? Dia adalah mantan bankir investasi dan politisi Amerika. Dia mencalonkan diri melawan Barack Obama dalam pemilihan Senat Illinois 2004 tetapi keluar setelah catatan perceraiannya diungkapkan kepada publik. Ryan meluncurkan 22nd Century Media, sebuah perusahaan media berita yang didedikasikan untuk menyediakan berita hiper-lokal dalam format media cetak dan digital, pada tahun 2005. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Net Jack Ryan Layak, Keluarga, dan banyak lagi Fakta tentang dia.

Jack Ryan Tinggi & Berat

Berapa tinggi Jack Ryan? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,79 m atau 179 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 9 AS.

Jack RyanWiki / Bio
Nama asliJohn Clemens Ryan
Nama panggilanJack Ryan
Terkenal SebagaiPolitikus
UsiaBerusia 60 tahun
Ulang tahun6 Oktober 1959
Tempat lahirIllinois
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
RealigionKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,79 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-38-39 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu9 (AS)
Anak-anakAlex Ryan
Istri / PasanganJeri Ryan
Kekayaan Bersihkira-kira. 10 juta (USD)

Jack Ryan Bio, Usia & Keluarga

Berapa umur Jack Ryan? Ulang tahunnya jatuh pada 6 Oktober 1959. Saat ini, usianya sudah 60 tahun. Zodiaknya adalah Libra. Dia lahir di Illinois. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Ryan menghabiskan masa kecilnya di Wilmette, Illinois, putra Helen Marie dan Donald Robert Ryan, seorang managing partner di sebuah trade and clearing house. Dia memiliki enam saudara kandung, dia bersekolah di New Trier High School. Dia lulus dari sekolah menengah pada tahun 1977 dan melanjutkan ke Dartmouth College, di mana dia lulus dengan predikat summa cum laude dan Phi Beta Kappa.

Kekayaan Bersih Jack Ryan

Berapa kekayaan bersih Jack Ryan? Kekayaan bersih Ryan mencapai puluhan juta, pada tahun 2000. Mulai tahun 2005, ia menjalankan perusahaan media berita, 22nd Century Media.

Istri Jack Ryan

Apa istri Jack Ryan? Ryan menikah dengan aktris Jeri Ryan pada tahun 1991; bersama-sama mereka memiliki seorang putra, Alex Ryan, lahir 1994. Mereka bercerai pada 1999 di California.

Fakta tentang Jack Ryan

  1. Dia mendukung reformasi cara tuntutan hukum dilakukan dan membatasi pembayaran untuk malpraktik medis.
  2. Dia menjalankan REX, sebuah perusahaan jasa real estat berbasis teknologi yang bekerja di luar MLS untuk menjual rumah.
  3. Ryan memenangkan GOP primer dengan 36 persen menjadi 23 persen melawan Jim Oberweis, yang berada di urutan kedua, pada tahun 2004.
  4. Dia meninggalkan posisi mengajarnya untuk mencalonkan diri sebagai Senat pada tahun 2004.
  5. Ryan adalah pendukung pemotongan pajak dan reformasi kerugian.

Baca Juga: Ted Cruz (Politician) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pasangan, Anak, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found