Austin Lawrence (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Austin Lawrence adalah Bintang Instagram Amerika yang disebut-sebut menjadi bintang karena trik Vape. Dia adalah seorang yang antusias dan memproklamirkan "Vape God". Dia bisa 'mendorong' udara di sekitar cincin uap untuk membentuk bentuk aneh, dan menggunakan arus untuk 'memutar' cincin di sekitar satu sama lain. Dia secara teratur memamerkan trik vape di akun Instagram populernya dengan nama pengguna, vaustinl. Dalam kurun waktu yang sangat singkat, dia telah mengumpulkan jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Dia telah melakukan tornado heliks ganda, segitiga, dan laso ganda. Dia juga menjalankan saluran YouTube berjudul sendiri di mana dia memiliki lebih dari 1,6 juta pelanggan di bawah salurannya. Selain itu, Lawrence, yang menjalankan toko vape di New Jersey, menerima 1,4 juta penonton di video terbarunya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Austin Lawrence, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Austin Lawrence Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Austin Lawrence? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,79 m atau 179 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata dan rambut coklat tua. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 9 AS.

Austin Lawrence Usia

Berapa umur Austin Lawrence? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 3 Juli 1995. Saat ini, ia berusia 25 tahun. Zodiaknya adalah Cancer. Dia lahir di Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Austin LawrenceWiki / Bio
Nama asliAustin Lawrence
Nama panggilanAustin
Terkenal SebagaiBintang Instagram, Youtuber,

Bintang Media Sosial

Usia25 tahun
Ulang tahun3 Juli 1995
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,79 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Statistik Tubuhkira-kira. 42-29-37 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu9 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 700.000 (USD)

Pacar Austin Lawrence

Siapakah pacar Austin Lawrence? Saat ini, dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya.

Baca Juga: Lauren Pisciotta (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Karir Austin Lawrence

Austin telah menghabiskan tiga tahun terakhir untuk menguasai trik vaping yang luar biasa. Pada 15 Januari 2017, Austin Lawrence dikenali oleh Drake. Dia memposting video Lawrence melakukan cincin asap. Dia sesekali menerbitkan tutorial dan kompilasi trik vape di YouTube yang disebut vAustinL. Dia menjadi salah satu pemilik toko perlengkapan terkait vape bernama Vertigo Vaporium di kampung halamannya di New Brunswick, New Jersey.

Kekayaan Bersih Austin Lawrence

Berapa kekayaan bersih Austin Lawrence? Dia mengejar karir di bidang akting dan modeling. Dia menjadi viral dengan salah satu videonya yang paling awal. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 700.000 (USD).

Fakta Austin Lawrence

  1. Austin Lawrence adalah jurusan ilmu komputer dengan kecanduan game online dan Marlboro Reds.
  2. Anak laki-laki Jersey berusia 21 tahun telah menjadi bintang, bahkan rapper Drake menerbangkannya ke rumahnya di LA hanya untuk mengajarinya cara vape.
  3. Lawrence mengambil vaping tiga tahun lalu saat berhenti merokok dan sekarang mendapat sebanyak 1,4 juta tampilan di video Instagram-nya.
  4. Dia juga mengunjungi rumah besar Drake (kanan) dan mengajari rapper cara vape.
  5. Posting vape pertamanya pada Januari 2014.
  6. Dia bahkan dapat membuat segitiga, 'mendorong' udara di sekitar cincin uap hingga bergoyang menjadi bentuk geometris yang tepat.
  7. Dia suka bermain bola basket.
  8. Hobinya bermain gitar dan menari.
  9. Putih adalah warna favoritnya.
  10. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.

Baca Juga: Mark Thomas (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found