Scarlett Johansson (Aktris) Bio, Wiki, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Pengukuran, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Scarlett Johansson adalah seorang aktris Amerika dan menjadi bintang karena perannya dalam Manny & Lo (1996), The Horse Whisperer (1998), dan Ghost World (2001). Selain itu, ia memenangkan penghargaan BAFTA untuk Aktris Terbaik untuk perannya dalam film tahun 2003 Lost in Translation. Dia adalah aktris dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2018 dan 2019, dan telah tampil beberapa kali dalam daftar Forbes Celebrity 100.

Pada tahun 2010, Johansson memulai debutnya di Broadway dalam kebangkitan A View from the Bridge, yang memenangkan Tony Award untuk Aktris Unggulan Terbaik. Dia kemudian membintangi film The Prestige, Vicky Cristina Barcelona, ​​Don Jon, We Bought a Zoo dan Under the Skin dan dia berperan sebagai superheroine Black Widow dalam serial film Marvel. Simak biografi dan jelajahi lebih banyak tentang dia.

Tinggi & Berat Scarlett Johansson

Berapa tinggi Scarlett Johansson? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 2 atau 1,60 m atau 160 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Pengukuran Scarlett Johansson

Berapa ukuran tubuh Scarlett Johansson? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 BB.

Scarlett Johansson Bio, Kehidupan Awal & Keluarga

Berapa umur Scarlett Johansson? Ulang tahunnya jatuh pada 22 November 1984. Dia berusia 36 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Sagitarius. Dia lahir di New York City, NY. Ayahnya, Karsten Olaf Johansson, adalah seorang arsitek yang berasal dari Kopenhagen, Denmark. Kakek dari pihak ayah, Ejner Johansson.

Baca Juga: Donna Benedicto (Aktris) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Scarlett Johansson Wiki

Scarlett JohanssonWiki / Bio
Nama asliScarlett Ingrid Johansson
Nama panggilanScarlett Johansson
Terkenal SebagaiAktris
Usia36 tahun
Ulang tahun22 November 1984
Tempat lahirKota New York, NY
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 2 inci (1,60 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 BB
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anak1
PasanganColin Jost (L. 2020)
Kekayaan Bersih$ 14,3 miliar

Scarlett Johansson Suami & Anak

Siapakah suami dari Scarlett Johansson? Dia menikah dengan Ryan Reynolds dari September 2008 hingga Juli 2011. Dia kemudian menikah dengan Romain Dauriac pada 2014. Dia dan Dauriac memiliki seorang putri bernama Rose bersama, kemudian berpisah pada 2016. Pada Juli 2017, dia mulai berkencan dengan komedian Colin Jost. Dia dan Jost menikah pada Oktober 2020.

Baca Juga: Sasha Gabriella Fox (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Pacar, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Scarlett Johansson

Berapa kekayaan bersih Scarlett Johansson? Akting adalah sumber penghasilan utamanya. Film-filmnya telah meraup lebih dari $ 14,3 miliar di seluruh dunia, menjadikan Johansson bintang box office dengan pendapatan kotor tertinggi kesembilan sepanjang masa.

Fakta Scarlett Johansson

  1. Pada tahun 2018, Scarlett Johansson berkolaborasi dengan 300 wanita di Hollywood untuk menyiapkan inisiatif Time’s Up untuk melindungi wanita dari pelecehan dan diskriminasi.
  2. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  3. Dia membuat debut filmnya pada usia sembilan tahun di film Utara. Pada tahun 1997, dia memerankan Molly Pruitt dalam film Home Alone 3.
  4. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  5. Hitam adalah salah satu warna favorit Scarlett Johansson.

Baca Juga: Esme Creed-Miles (Aktris) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found