Alex Sampson (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Alex Sampson adalah Youtuber Kanada dan bintang media sosial. Dia terkenal dengan kemampuan menyanyinya. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena telah merilis lagu-lagu seperti "Stay Here," "All That We Could Have Been" dan "Cold," yang terakhir menjadi lagu kolaborasi dengan Indiana Massara. Selain itu, ia sangat aktif di platform media sosial seperti Instagram dan TikTok. Dia telah mengumpulkan lebih dari 1,7 juta penggemar di saluran TikTok alexsampson-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Alex Sampson, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Alex Sampson

Berapa tinggi Alex Sampson? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Alex Sampson diperkirakan 5 kaki 10 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 62 Kg atau 132 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan warna rambutnya pirang.

Alex Sampson Usia

Berapa umur Alex Sampson? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 20 Januari 2004. Dia berumur 17 tahun. Zodiaknya adalah Aquarius. Ia lahir di Thunder Bay, Kanada. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran.

Alex-Sampson-usia

Baca Juga: Boogie2988 (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Alex Sampson Wiki

Alex SampsonWiki / Bio
Nama asliAlex Sampson
Nama panggilanAlex
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia17 tahun
Ulang tahun20 Januari 2004
Tempat lahirThunder Bay, Kanada
Tanda LahirAquarius
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 10 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 62 Kg (132 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 42-28-35 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 20.000 (USD)

Pacar Alex Sampson

Siapakah pacar Alex Sampson? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. Alex Sampson sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan. Meski ia belum mengungkapkan informasi apapun terkait kehidupan kencannya.

Fakta Alex-Sampson

Baca Juga: Taylor Nicole Dean (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Alex Sampson

Berapa kekayaan bersih Alex Sampson? Dia memiliki lebih dari 270.000 pengikut di Instagram dan lebih dari 160.000 pelanggan di saluran YouTube-nya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 20.000 (USD).

Fakta Alex-Sampson

Fakta Alex Sampson

  1. Nama ayah Alex adalah Darren Sampson dan nama ibu adalah Jennifer.
  2. Ia lahir di Thunder Bay, Ontario dan dibesarkan di kota kecil Atikokan.
  3. Dia juga memiliki saudara kandung.
  4. Alex Sampson memiliki saudara laki-laki bernama Simon dan saudara tiri bernama Scott Gurski.
  5. Dia meluncurkan saluran TikTok pada Januari 2019.

Baca Juga: Zane Hijazi (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found