Margarida Corceiro (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Kencan, Karir, Fakta

Margarida Corceiro adalah model Portugis. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena mewakili agensi Model Sentral. Selera fesyennya yang sempurna tidak hanya menarik, tetapi juga berkontribusi pada kekayaan bersihnya. Ini juga menjadi cermin bagi banyak gadis remaja, terutama dalam urusan fashion. Dia juga dikenal karena membagikan foto dan konten modelingnya melalui Instagram untuk lebih dari 800.000 pengikutnya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Margarida Corceiro, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Margarida Corceiro

Berapa tinggi Margarida Corceiro? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 59 Kg atau 160 lbs. Dia memiliki mata biru yang indah dan rambut pirang. Dia sering membuat para penggemarnya senang dengan membagikan hasil jepretan modellingnya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-26-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Margarida Corceiro Bio, Usia & Kehidupan Awal

Berapa umur Margarida Corceiro? Ulang tahunnya jatuh pada 26 Oktober 2002. Dia berusia 18 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Portugis dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di Portugal. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tinggi Margarida-Corceiro

Baca Juga: Daphne Joy (Model) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Pacar, Hubungan, Putra, Kekayaan, Orang Tua, Berat, Fakta

Margarida Corceiro Wiki

Margarida CorceiroWiki / Bio
Nama asliMargarida Corceiro
Nama panggilanMargarida
Terkenal SebagaiModel, Bintang Media Sosial
Usia18 tahun
Ulang tahun26 Oktober 2002
Tempat lahirPortugal
Tanda LahirScorpio
KebangsaanPortugis
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 59 Kg (160 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-26-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarJoão Félix
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Margarida Corceiro Kencan, Selingkuh & Pacar

Siapakah pacar dari Margarida Corceiro? Dia menjalin hubungan dengan bintang sepak bola João Félix pada 2019. Apalagi, riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui.

Margarida Corceiro Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Margarida Corceiro? Agensi dan brand periklanan ternama telah mendekati Margarida Corceiro setelah ia menghiasi akun Instagram-nya dengan foto-foto lucu dan menawan. Jumlah pengikutnya di Instagram juga semakin meningkat. Semua ini telah menambah kekayaan bersihnya saat ini. Kenaikan kekayaan bersih ini karena model muda itu melakukan berbagai endorsement. Model berbakat dengan demikian adalah model yang akan datang yang belum berbuat lebih banyak dalam karirnya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Fakta Margarida-Corceiro

Baca Juga: Sarah Russi (Model) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Fakta Margarida Corceiro

  1. Margarida Corceiro selalu berusaha menawarkan sesuatu yang baru kepada audiensnya dan selalu senang berada di puncak permainan.
  2. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  3. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  4. Dia telah memukul, sosok montok dan mendesis.
  5. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!

Baca Juga: Nicolette Shea (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found