Yeri (Penyanyi) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Pengukuran, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Pacar, Kencan, Karir, Fakta

Yeri adalah penyanyi dan aktris Korea Selatan. Dia adalah anggota grup wanita Korea Selatan Red Velvet. Nama aslinya adalah Kim Ye-rim. Dia bergabung dengan SM Entertainment setelah mengikuti audisi di SM Weekly Audition pada tahun 2011. Selain itu, dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Yeri, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Ukuran Yeri

Berapa tinggi Yeri? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat muda yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Yeri? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Tinggi Yeri

Baca Juga: Profil Jun (Anggota A.C.E), Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Yeri Wiki

YeriWiki / Bio
Nama asliKim Ye-rim
Nama panggilanYeri
Terkenal SebagaiPenyanyi, Bintang Media Sosial
Usia22 tahun
Ulang tahun5 Maret 1999
Tempat lahirSeoul, Korea Selatan
Tanda LahirPisces
KebangsaanKorea
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat Muda
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTaeyong
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Yeri Bio, Usia & Kehidupan Awal

Berapa umur yeri? Ulang tahunnya jatuh pada 5 Maret 1999. Dia berusia 22 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Korea dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Pisces. Dia lahir di Seoul, Korea Selatan. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki tiga adik perempuan, Yoo-rim, Ye-eun dan Chae-eun. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia lulus dari Hanlim Multi Art School pada tahun 2017.

Yeri Affair, Pacar & Kencan

Siapakah pacar dari Yeri? Dia terhubung secara romantis dengan Taeyong NCT. Sedangkan rumor pasangan belum dikonfirmasi olehnya. Riwayat kencan sebelumnya juga tidak disukai olehnya.

Senilai Yeri-bersih

Karir Yeri & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Yeri? Dia menjadi anggota resmi Red Velvet pada Maret 2015 setelah tampil di lagu debut Red Velvet "Happiness" sebagai anggota tidak resmi. Dia akan berada di episode berjudul Mint Condition dengan aktor Lim Chaemoo, Ahn Wooyeon, dan Ji Minhyuk. Dia dibesarkan melalui S.M. Grup pra-debut hiburan S.M. Calon. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 2 juta (USD).

Fakta Yeri

  1. Yeri dikonfirmasi sebagai bagian dari pemeran variety show baru JTBC Secret Unnie.
  2. Dia sangat aktif di platform media sosial.
  3. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.
  4. Peach adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Profil Chaehyun (Anggota BONUSBaby), Biodata, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pasangan, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found