Siya Kakkar (TikTok Star) Wiki, Bio, Bunuh Diri, Umur, Pacar, Tinggi Badan, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Siya Kakkar sangat terkenal dengan video tarian TikToknya yang mengumpulkan jutaan tampilan dan suka. Meskipun dia dikenal karena video tarinya, dia dilaporkan memulai dengan membuat video lipstik komik dan kemudian beralih menjadi bintang TikTok menari. Influencer media sosial yang muncul ternyata sedang menuju kesuksesan besar. Video terbarunya di Instagram diposting hanya enam hari yang lalu sedangkan dia memposting video tariannya di Instagram hanya beberapa hari sebelum kematiannya. Sensasi TikTok yang terlambat baru berusia 16 tahun dan memiliki lebih dari satu juta pengikut di portal. Dia juga menikmati pengikut yang signifikan di Instagram di mana dia memiliki lebih dari 100 ribu pengikut juga.

Sesuai laporan, kepala agensi manajemen bakat Siya memberikan pernyataan di mana dia menyatakan bahwa mendiang bintang TikTok tadi malam berbicara tentang kolaborasi lagu baru. Manajer agensi juga mengungkapkan bahwa Siya sedang dalam suasana hati yang baik dan sangat baik-baik saja. Sekilas melalui halaman Siya di Instagram dan TikTok dapat membuktikan bahwa almarhum influencer itu baik dengan pembuatan kontennya dan sering membuat video yang menghibur untuk penggemarnya.

Usia, Tinggi, Berat & Statistik Fisik

Mantan bintang Tiktok berusia 16 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 3 inci. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki rambut hitam dan sepasang mata hitam. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 B.

Bunuh Diri Siya Kakkar

Menurut sumber, bintang TikTok Siya Kakkar bunuh diri pada 25 Juni di kediamannya di Delhi. Dia bunuh diri dengan gantung diri di rumahnya pada malam hari, pada 25 Juni 2020 di Geeta Colony 13 Block, Delhi. Alasan di balik kematiannya masih belum diketahui dan, sesuai laporan terbaru, penyelidikan polisi sedang dilakukan.

Pada saat bangsa masih belum menerima kematian Sushant Singh Rajput, kasus mengejutkan dari bintang TikTok 16 tahun SIya Kakkar mengejutkan semua orang. Berita yang menghancurkan telah membuat penggemarnya sangat sedih dan, belasungkawa mengalir di media sosial. Kematian bintang media sosial Sia menghidupkan kembali ingatan akan kasus bunuh diri aktor Bollywood Sushant Singh Rajput. Keduanya terlihat sangat normal sebelum bunuh diri. Yang terjadi adalah Siya memeluk kematian. Jika dia menerima ancaman di media sosial, mengapa dia tidak memberi tahu keluarga, manajernya, atau polisi. Polisi sedang mencoba mencari tahu. Wakil Komisaris Polisi Distrik, Amit Sharma mengatakan bahwa saat ini keluarga Sia tidak dalam posisi untuk berbicara. Hanya setelah berbicara dengan keluarga penyebab sebenarnya dari bunuh diri akan diketahui.

Berita yang menghancurkan telah membuat penggemarnya sangat sedih dan, belasungkawa mengalir di media sosial. “Bintang Tik Tok 16 Tahun Siya Kakkar Melakukan Bunuh Diri. Dia memiliki semua ketenaran, lebih dari 1 juta pengikut di Tik Tok, pengikut lakh di bawah akun Instagram-nya juga.

Salah satu pengikutnya men-tweet, “Saya tidak mengerti apa yang terjadi dengan orang-orang? Mengapa seorang anak berusia 16 tahun bunuh diri? Ini semakin buruk dari hari ke hari. Om Shanti ”.

Yang lain tweeted, “#siyakakkarSuicides meningkat dari hari ke hari kami harus berusaha untuk menghentikannya. Silakan mencoba untuk memahami orang lain membantu mereka jika mereka khawatir Beri mereka ruang jika mereka // membutuhkan. Cintai tanpa pamrih ”.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Faisal Shaikh (Faisu), Pacar, Umur, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Siya Kakkar Pacar & Kencan

Apakah Siya Kakkar berkencan dengan seseorang? Dia mungkin lajang dan tidak berkencan dengan siapa pun. Dia belum pernah terlihat dengan siapa pun yang sepertinya tidak terlibat asmara dengannya. Dia masih lajang dan belum menikah. Faktanya, riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik. Dia benar-benar fokus pada karir dan studinya. Faktanya, sehari sebelum bunuh diri, dia telah berbicara dengan agensi manajemen bakatnya. Ia memberikan pernyataan bahwa “mendiang bintang TikTok tadi malam berbicara tentang kolaborasi lagu baru”.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Riyaz Aly (Bintang TikTok), Pacar, Umur, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Siya Kakkar Wiki

Wiki / Bio
Nama asliSiya Kakkar
Nama panggilanSiya
Usia16 Tahun (Meninggal)
Ulang tahun2004
Tanggal Kematian25 Juni 2020

(Menggantung diri di rumahnya)

Penyebab KematianBunuh diri
Tempat meninggalGeeta Colony 13 Block, Delhi
ProfesiBintang TikTok, Kepribadian Media Sosial
Terkenal untukJutaan pengikut di bawah TikTok-nya

dan akun Instagram

Tempat lahirDelhi, India
KebangsaanIndian
SeksLurus
AgamaHinduisme
Jenis kelaminPerempuan
EtnisKeturunan Multiras
ZodiakLibra
Tempat Tinggal Saat IniGeeta Colony 13 Block, Delhi
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'3 "

Sentimeter: 161 cm

Meter: 1,61 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(Payudara-pinggang-pinggul)

34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra32 B
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu6 (AS)
Tato?NA
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Daftar Mantan PacarTidak diketahui
Pacar Saat IniTunggal
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanDi bawah Sarjana
UniversitasUniversitas St. Stephen, New Delhi
SekolahSekolah Menengah St. Xavier, New Delhi
Favorit
Warna kesukaanMerah hitam
Masakan FavoritIndia Utara & China
Aktor favoritShahrukh Khan
Aktris FavoritKareena Kapoor
Tujuan Liburan FavoritParis
HobiMenari, Bepergian
Kekayaan
Kekayaan BersihSekitar Rs. 1 -1,5 Lacs
Sponsor / IklanSekitar Rs. 50.000
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, TikTok

Baca Juga: Arishfa Khan (Bintang TikTok) Biografi, Pacar, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Kencan, Kekayaan Bersih, Fakta

Bio, Keluarga & Kehidupan Awal

Tiktoker Siya Kakkar lahir pada tahun 2004 di Delhi, India. Dia memiliki kewarganegaraan India. Dia milik keluarga kaya di Delhi. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Tapi, dia juga punya saudara kandung. Sebagai pendidikan, dia menghadiri Sekolah Menengah St. Xavier, New Delhi dan sedang mengejar kelulusannya dari St. Stephen's College, New Delhi.

Karier

Berbicara tentang karirnya, dia adalah bintang TikTok India populer yang mengumpulkan lebih dari 1 juta pengikut. Dia juga populer di Instagram, dan memiliki 120K + pengikut di sana. Dia ditampilkan dalam beberapa video tari di saluran YouTube, 'Fluidic Dance Academy.'

Baca Juga: Alia Bhatt (Aktris) Pacar, Biografi, Kencan, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Dia mendapatkan nama di usia yang sangat muda. Dalam popularitas, dia telah melampaui banyak bintang Tiktok seusianya. Popularitas Siya Kakkar adalah para penggemarnya menunggu setiap video baru di Tiktok. Di saat yang sama, Siya adalah selebritis yang populer di media sosial dan inilah yang membuat para penggemarnya cukup terkejut dengan berita ini. Penggemarnya juga ingin tahu apa alasan Sia bunuh diri?

Kekayaan Bersih Siya Kakkar

Siya Kakkar adalah Tiktokstar terkenal yang kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar Rs. 1-1,50 lac dalam sebulan dari video hiburan dan tarian TikTok serta dari sponsor promosi dan pengiklan berbayarnya.

Baca Juga: Deepika Padukone (Aktris) Bio, Wiki, Suami, Kencan, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Siya Kakkar

  • Siya Kakkar tinggal bersama keluarga di Geeta Colony, Delhi.
  • Dia baru-baru ini membagikan video tariannya dalam sebuah cerita di akun Instagram-nya, di mana dia terlihat menari dengan lagu-lagu Punjabi.
  • Diberitahu bahwa dia biasa membagikan video tarian semacam itu setiap hari di media sosial, dan dia juga menerima ancaman.
  • Menurut pihak keluarga, Siya Kakkar terlihat normal seperti biasanya di hari bunuh diri.
  • Tidak hanya itu, dia juga berbicara dengan manajernya tadi malam, saat itu dia tampak normal dari percakapan.
  • Dalam situasi seperti itu, tidak ada yang bisa mengerti mengapa Sia melakukan ini?
  • Saat ini, polisi sedang menyelidiki setiap tingkat kematiannya.
  • Dia bunuh diri dengan gantung diri di rumahnya tadi malam, pada 25 Juni 2020.
  • Keluarga Siya Kakkar dan teman-teman dekatnya terkejut dan kesal atas kematiannya yang terlalu dini.
  • Orang-orang sulit percaya mengapa mereka mengambil langkah berbahaya seperti bunuh diri.

Baca Juga: Wiki Nisha Guragain (Bintang TikTok), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kencan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found