Cynthia Frelund (Jurnalis) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Cynthia Frelund adalah pakar analitik Liga Sepak Bola Nasional Amerika. Dia terkenal karena karirnya sebagai analis senior di Fusion. Dia mengungkapkan seluk-beluk sepak bola dengan sangat detail, sehingga membawa orang lebih dekat ke olahraga tersebut. Dia memiliki pengalaman pengembangan bisnis dengan saluran seperti ESPN dan NFL. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Cynthia Frelund, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Cynthia Frelund

Berapa tinggi Cynthia Frelund? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 58 Kg atau 128 lbs. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-28-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Cynthia Frelund Age

Berapa usia Cynthia Frelund? Ulang tahunnya jatuh pada 24 Agustus 1979. Dia berusia 41 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Virgo. Dia lahir di Okemos, MI. Nama ibunya adalah Mary Anne. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia lulus dari Boston College dengan gelar Bachelor of Science. Kemudian, dia kuliah di Universitas Northwestern.

Baca Juga: Stacey Dooley (Jurnalis) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Kekayaan, Umur, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Cynthia FrelundWiki / Bio
Nama asliCynthia Frelund
Nama panggilanCynthia
Terkenal SebagaiJurnalis Pemain Olahraga
Usia41 tahun
Ulang tahun24 Agustus 1979.
Tempat lahirOkemos, MI
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 58 Kg (128 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Cynthia Frelund

Bagaimana pacar Cynthia Frelund? Dia bukan wanita yang sudah menikah dan riwayat kencannya juga tidak diketahui di domain publik. dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Kekayaan Bersih Cynthia Frelund

Berapa kekayaan bersih Cynthia Frelund? Dia dianggap sebagai salah satu analis sepakbola terbaik di dunia. Dia memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, mengagumi kecantikan dan kemampuan analitisnya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Baca Juga: Don Lemon (Jurnalis) Wiki, Biografi, Gaji, Kekayaan Bersih, Tunangan, Seksualitas, Pacar, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Cynthia Frelund Career

Cynthia Frelund memulai karirnya pada tahun 2005 dengan posisi sebagai analis di Fusion Finance. Pada 2008, ia juga bekerja untuk departemen Keuangan di National Football League (NFL) pada 2008. Dari 2010 hingga 2012, ia bekerja sebagai manajer pengembangan bisnis untuk Disney ABC Television Group. Saat ini, dia bekerja dengan NFL Network.

Fakta Cynthia Frelund

  1. Cynthia Frelund tidak begitu aktif di platform media sosial.
  2. Ia menjaga dirinya tetap sehat dan bugar dengan melakukan olahraga secara teratur.
  3. Dia adalah seorang Pilates bersertifikat dan instruktur kebugaran kelompok di Equinox.
  4. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Mayanti Langer (Jurnalis) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found