Trisha Meili (Central Park Jogger) Wiki, Bio, Usia, Video, Pacar, Tinggi, Kekayaan, Fakta

Patricia Ellen Meili alias Trisha Meili adalah seorang wanita kulit putih yang sedang jogging di taman, dan menyerang delapan orang lainnya, di berbagai area mulai dari North Woods hingga Reservoir of Manhattan's Central Park, pada malam 19 April 1989 dan memperkosanya. . Setelah kejadian tersebut, Ibu Meili dalam keadaan koma selama 12 hari dan menderita hipotermia parah, kerusakan otak yang parah, syok hemoragik, kehilangan 75–80 persen darahnya, dan pendarahan internal. Tengkoraknya retak sangat parah sehingga mata kirinya terlepas dari soketnya, yang kemudian retak di 21 tempat.

Dokter tidak mengira dia akan bertahan atau dia akan tetap koma permanen. Dia sadar kembali tetapi awalnya tidak dapat berbicara, membaca, atau berjalan. Setelah enam bulan dalam rehabilitasi dia bisa berjalan lagi dan delapan bulan setelah serangan itu dia kembali bekerja delapan bulan. Dia tidak memiliki ingatan tentang serangan atau peristiwa apa pun hingga satu jam sebelum serangan itu, atau enam minggu setelah serangan itu. Meili tidak pernah disebutkan dalam pers setelah serangan itu dan hanya dikenal sebagai "Central Park Jogger". Pada tahun 2003 dia mengumumkan identitasnya kepada publik, menerbitkan memoar berjudul "I Am the Central Park Jogger dan memulai karir sebagai pembicara yang inspiratif."

Usia Trisha Meili

Trisha Meili lahir pada tanggal 24 Juni 1960 berdomisili di New York dan saat ini berusia 59 tahun. Saat Trisha Meili diperkosa pada tahun 1989, dia berusia 31 tahun. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci. Beratnya sekitar 59 Kg. Selain itu, warna rambutnya pirang dan warna mata coklat tua.

Kekayaan Bersih Trisha Meili

Saat ini, Trisha Meili adalah seorang pembicara motivasi dan menghasilkan banyak uang dari karirnya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 756,00. Selain itu, ia juga mengunjungi banyak kamp dan menyumbangkan dana untuk perempuan korban pemerkosaan. Namun, satu hal yang dapat kita sepakati bersama adalah kenyataan bahwa popularitasnya meningkat seiring berjalannya waktu, dan ini diperkirakan memiliki pengaruh yang signifikan pada gaji dan gajinya. kekayaan bersih.

Trisha Meili di When They See us

When They See Us adalah miniseri drama dokumenter yang dibuat khusus untuk Netflix. Serial ini ditayangkan perdana dalam empat bagian pada 31 Mei 2019. Ini didasarkan pada peristiwa kasus pelari Central Park 1989 dan mengeksplorasi kehidupan dan keluarga dari lima pria yang dihukum karena memperkosa dan memukuli seorang wanita di Central Park dan mereka tidak. t dirilis sampai 2002, ketika penjahat sebenarnya mengaku melakukan kejahatan. Pria itu dihukum sebagai pembunuh dan pemerkosa Matias Reyes. Serial ini menampilkan pemain ensembel, termasuk Jharrel Jerome, Asante Blackk, Jovan Adepo, Michael K. Williams, Logan Marshall-Green, Joshua Jackson, Blair Underwood, Vera Farmiga, John Leguizamo, Felicity Huffman, Niecy Nash, Aunjanue Ellis, Marsha Stephanie Blake, dan Kylie Bunbury.

Selain itu, serial ini menerima 11 nominasi; Jerome menang untuk Aktor Utama Luar Biasa dalam Serial atau Film Terbatas sementara itu dinominasikan untuk Seri Terbatas Luar Biasa dan Ellis, Nash, Blackk, Leguizamo, Williams, Blake, dan Farmiga semuanya menerima nominasi akting. Serial ini juga memenangkan Penghargaan Televisi Pilihan Kritikus untuk Seri Terbatas Terbaik.

Lihat posting ini di Instagram

Hari ini di tahun 1989, Trisha Meili, 'Pelari Central Park' diserang. ⠀ -⠀ Pada 19 April 1989, Trisha Meili yang berusia 28 tahun sedang jogging di #CentralPark, #NewYork City ketika dia diserang dan diserang secara brutal. Serangannya menyebabkan kemarahan publik yang meluas dan penangkapan cepat serta hukuman selanjutnya terhadap lima remaja kulit hitam dan Latin — Antron McCray, Kevin Richardson, Yusef Salaam, Raymond Santana, dan Korey Wise — yang kemudian dikenal sebagai 'Central Park Five'. ⠀ -⠀ Pada malam Meili diserang, polisi telah menerima laporan tentang sekitar 30 pemuda yang menyerang dan merampok orang-orang di bagian Central Park. Setelah menemukan Meili di Taman, polisi menangkap sekitar 15 pemuda sehubungan dengan serangannya, di antaranya adalah McCray, Richardson, Salaam, Santana, dan Wise. ⠀ -⠀ Anak-anak itu mengaku dalam rekaman video setelah beberapa jam interogasi. Tak satu pun dari mereka memiliki pengacara pembela selama proses interogasi atau rekaman video. Mereka kemudian menarik kembali dan mengaku tidak bersalah, dengan mengatakan bahwa pengakuan mereka telah dipaksakan. ⠀ -⠀ Meskipun cerita mereka tidak konsisten, tidak ada saksi mata dan tidak ada bukti DNA, kelima orang tersebut dihukum karena percobaan pembunuhan, pemerkosaan, perampokan, kerusuhan dan penyerangan pada tahun 1990. Mereka menghabiskan antara enam dan 13 tahun penjara. ⠀ -⠀ Pada tahun 2002, Matias Reyes, seorang terpidana pemerkosa berantai, mengaku melakukan penyerangan Meili. Dia memiliki DNA yang cocok dengan bukti yang ditemukan di TKP. Pada tanggal 19 Desember 2002, seorang hakim Mahkamah Agung New York mengosongkan hukuman dari lima pria yang sebelumnya dituduh. ⠀ -⠀ Serangan Meili memicu badai api media, menyoroti ketegangan rasial di kota dan memainkan prasangka tentang pemuda kulit hitam. ⠀ -⠀ Menurut menurut New York Times, persidangan tersebut adalah 'salah satu kejahatan yang paling banyak dipublikasikan tahun 1980-an.' Kasus ini menjadi titik nyala untuk menggambarkan disparitas rasial dalam hukuman dan ketidakadilan di jantung sistem peradilan pidana Amerika. ⠀ ____________ ⠀ 📝 : Ibukun x Ugonna, Editorial Interns ⠀ 📷: Yusef Salaam, terlihat di sini sedang diantar ke Gedung Pengadilan Tertinggi Negara di Manhattan pada tahun 1990, adalah satu dari lima remaja yang kemudian dikenal sebagai Central Park Five. Foto: James Estrin untuk The New York Times.

Sebuah pos dibagikan oleh The Republic (@republicjournal) pada 19 Apr, 2020 pukul 8:00 pagi PDT

Baca Juga: Jeanine Pirro Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Apa yang terjadi dengan Trisha Meili?

Trisha diperkosa secara brutal di Central Park pada 19 April 1989 oleh Matias Reyes. Pada malam itu yang diduga dilakukan oleh kelompok bebas yang terdiri dari 30-32 remaja, dan polisi berusaha untuk menangkap tersangka setelah kejahatan mulai dilaporkan antara pukul 9 dan 10 malam. Meili dipukuli secara brutal. Kemudian, dia tidak ditemukan sampai pukul 1:30. Kemudian, setelah itu perburuan polisi semakin intensif. Setelah penyelidikan, empat remaja Afrika-Amerika dan dua remaja Hispanik Amerika yang didakwa pada 10 Mei atas tuduhan penyerangan, perampokan, kerusuhan, pemerkosaan, pelecehan seksual, dan percobaan pembunuhan terhadap Meili dan seorang pria yang tidak berhubungan, John Loughlin. Jaksa berencana mengadili para terdakwa dalam dua kelompok, kemudian menjadwalkan terdakwa keenam untuk diadili terakhir. Yang terakhir mengaku bersalah pada Januari 1991 atas dakwaan yang lebih ringan dan menerima pengurangan hukuman.

Hingga tahun 2003, Meili tetap tidak menjadi sorotan

Selama persidangan, media merahasiakan namanya. Meili bersaksi dua kali, tetapi hanya disebut sebagai "Pelari Central Park". Pada tahun 2003, pada usia 42 tahun, Meili menerbitkan memoar “Aku adalah Pelari Central Park: Kisah Harapan dan Kemungkinan” dengan namanya sendiri. Dia berharap bukunya akan membagikan kisah ketahanan yang menginspirasi: “Saya pikir ini saat yang tepat untuk mengatakan, 'Hei, lihat. Sudah 20 tahun, dan hidup tidak berakhir setelah cedera otak, setelah serangan seksual atau apa pun tantangan kami, 'kata Meili kepada New York Times.

Trisha Meili Wiki

Wiki / Bio
Nama asliPatricia Ellen Meili
Nama panggilanTrisha Meili
Usia59 Tahun
Lahir24 Juni 1960 i
ProfesiPembicara Motivasi
Terkenal untukCentral Park Jogger
Tempat lahirParamus, New Jersey
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisCampuran
ZodiakVirgo
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'5 "

Sentimeter: 165,5 cm

Meter: 1,65 m

BobotKilogram: 59 Kg

Pound: 130,32 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

33-25-34 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataBerambut pirang
Warna rambutCoklat tua
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu5 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: John Meili

Ibu: Jean Meili

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Sejarah Kencan? Tidak diketahui
PacarTunggal
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasNA
SekolahSekolah Menengah St. Clair
Favorit
Warna kesukaanBiru
Makanan favoritKontinental, Meksiko
Tujuan Liburan FavoritGymming & Bepergian
HobiMemasak dan Membaca
Perjalanan Favorit

Tujuan

Paris
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 756,00
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter, Facebook (Tidak aktif)

Kejahatan Pelari Trisha Meili Central Park

  • Matias Reyes memperkosa Trisha Meili, pada tanggal 19 April 1989.
  • Acara ini berlangsung di Hutan Utara Manhattan Central Park.
  • Malam itu, lima pemuda, empat Afrika-Amerika dan satu Hispanik ditangkap sehubungan dengan serangkaian serangan di daerah itu yang dilakukan oleh sekitar 30 remaja.
  • Lima pemuda bernama, Raymond Santana, Kevin Richardson, Antron McCray, Yusef Salaam, dan Korey Wise didakwa dan diadili atas penyerangan, perampokan, kerusuhan, pemerkosaan, pelecehan seksual, dan percobaan pembunuhan yang berkaitan dengan serangan Meili dan lainnya di taman.
  • Meskipun tidak ada DNA untuk mencocokkan mereka dengan kejahatan tersebut, dan kelima pria tersebut ditekan dan dipukuli hingga "pengakuan", Central Park Five, begitu mereka dikenal, dihukum dalam dua persidangan terpisah dan menerima hukuman mulai dari lima hingga 15 tahun.
  • Itu adalah pertemuan kebetulan dengan Wise, salah satu pria yang dipenjara karena kejahatan, di penjara yang membuat Reyes mengaku.
  • Menurut New York Times, Reyes memberi tahu para penyelidik pada tahun 2002: "Saya tahu sulit bagi orang untuk memahami, setelah 12 tahun mengapa seseorang benar-benar maju untuk bertanggung jawab atas suatu kejahatan. Awalnya saya takut, tetapi pada akhirnya saya merasa itu pasti hal yang benar untuk dilakukan. "
  • DNA Reyes cocok dengan yang ditemukan di TKP, dan dia juga dapat memberi tahu faktor polisi tentang kejahatan yang tidak diketahui publik.

Trisha Meili Bio & Fakta

  • Wiki: Dia lahir pada tanggal 24 Juni 1960 di Paramus, New Jersey.
  • Dia dibesarkan di Upper St. Clair, Pennsylvania, pinggiran kota Pittsburgh.
  • Dia juga memiliki saudara kandung.
  • Dia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara.
  • Nama ayahnya adalah John Meili dan ibunya bernama, Jean.
  • Sejak pendidikan, Ia bersekolah di Upper St. Clair High School, lulus pada tahun 1978.
  • Pacar & Kencan: Saat ini, Trisha tidak kencan siapa saja.
  • Dia lajang dan menikmati hidupnya sepenuhnya.
  • Seperti sebelumnya kencan statusnya juga tidak diketahui dalam domain publik.
  • Sesuai dia pernikahan, dia belum menikah.
  • Nya status bela diri lajang dan belum menikah.
  • Pada hari pemerkosaannya, Michael Vigna, seorang pengendara sepeda yang kompetitif, mengganggu sekitar pukul 21:05. oleh kelompok itu, salah satunya mencoba memukulnya.
  • Antonio Diaz, seorang pria berusia 52 tahun yang berjalan di taman dekat 105th Street, dihempaskan ke tanah oleh para remaja sekitar pukul 21:15, yang mencuri tas berisi makanan dan sebotol bir. Dia tidak sadarkan diri tetapi segera ditemukan oleh seorang polisi.
  • Gerald Malone dan Patricia Dean, yang mengendarai sepeda tandem, diserang di East Drive di selatan 102nd Street sekitar jam 21:15. oleh anak laki-laki yang mencoba menghentikan mereka dan menangkap Dean; pasangan itu menelepon polisi setelah mencapai kotak panggilan.
  • Korban yang tersisa diserang oleh anggota kelompok besar saat jogging di dekat waduk.
  • Kemudian, antara pukul 9 hingga 10 malam, David Lewis, bankir, menyerang dan merampok.

Baca Juga: Natasha Shishmanian (Chris Evans Wife) Bio, Wiki, Suami, Anak Kembar, Umur, Tinggi, Berat, Fakta

Baca Juga: Matias Reyes (Pemerkosa) Wiki, Bio, Sekarang, Kejahatan, Umur, Keluarga, Ibu, Kekayaan, Pengakuan, Fakta

Tulisan Terbaru