Oprah Winfrey (Host) Wiki, Bio, Kekayaan Bersih, Gaji, Pasangan, Tinggi Badan, Berat Badan, Menikah, Suami, Umur, Fakta

Oprah Winfrey adalah pembawa acara talk show, produser televisi, aktris, penulis, dan dermawan Amerika yang terkenal. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk acara bincang-bincangnya, The Oprah Winfrey Show. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki (Pembawa Acara) Oprah Winfrey, Biografi, Kekayaan Bersih, Gaji, Penghasilan, Pasangan, Tinggi, Berat, Suami, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Kekayaan Bersih, Gaji & Penghasilan Oprah Winfrey

Berapa kekayaan bersih Oprah Winfrey? Acara bincang-bincangnya, The Oprah Winfrey Show, disiarkan dari Chicago, yang merupakan program televisi dengan rating tertinggi dalam sejarah dan berjalan dalam sindikasi nasional selama 25 tahun dari 1986 hingga 2011. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 6 miliar (USD) . Gajinya diperkirakan $ 350.000 (USD). Selain itu, dia memiliki kekayaan bersih lebih dari $ 2 miliar pada tahun 2013. Dia juga merupakan investor di True Food Kitchen, jaringan restoran yang didirikan oleh penulis Andrew Weil.

Oprah Winfrey Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Oprah Winfrey? Dia cukup tinggi dengan tinggi 5 kaki 6 inci dan berat sekitar 63 kilogram. Tubuhnya ramping yang statistik tubuhnya tidak disebutkan. Kulitnya putih, rambut coklat (sekarang diwarnai) dan mata coklat. Ukuran tubuhnya diperkirakan sekitar 36-28-42 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 DD.

Tinggi Oprah-Winfrey

Baca Juga: Natalia Rivera (Pembawa Acara TV) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Oprah Winfrey Wiki / Bio

Oprah WinfreyWiki / Bio
Nama asliOprah Gail Winfrey
Nama panggilanOprah Winfrey
Terkenal SebagaiPembawa Acara TV
UsiaBerusia 67 tahun
Ulang tahun29 Januari 1954
Tempat lahirKosciusko, MS
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci
Bobotkira-kira. 63 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-42 inci
Ukuran Cup Bra34 DD
Warna matacokelat
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
PacarStedman Graham
PasanganBelum menikah
Kekayaan Bersih$ 6 miliar (USD)

Usia Oprah Winfrey

Berapa umur Oprah Winfrey? Ulang tahunnya jatuh pada 29 Januari 1954. Dia berusia 67 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Kosciusko, MS. Dia lahir di Kosciusko, Mississippi, dari seorang ibu remaja yang belum menikah. Ibunya, Vernita Lee (1935–2018), adalah seorang pembantu rumah tangga. Ayah biologis Winfrey biasanya dikenal sebagai Vernon Winfrey.

Oprah-Winfrey-suami

Oprah Winfrey Suami, Pasangan & Pacar

Siapakah suami dari Oprah Winfrey? Pacarnya Stedman Graham telah bersama sejak 1986. Mereka bertunangan dan akan menikah pada November 1992, tetapi upacaranya tidak pernah terjadi.

Fakta Oprah Winfrey

  1. Pada 2015, Winfrey membeli saham minoritas di perusahaan publik Weight Watchers seharga $ 34 juta yang dilaporkan.
  2. Pada tahun 2020, nilai saham tersebut telah meningkat hingga $ 430 juta.
  3. Dia aktif di platform media sosial.
  4. Dia juga pecinta hewan peliharaan.
  5. Pada 1970-an, Winfrey menjalin hubungan romantis dengan John Tesh.
  6. Pada pertengahan 1980-an, Winfrey berkencan dengan kritikus film Roger Ebert.

Baca Juga: David Bromstad (Pembawa Acara TV) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found