Brandon Farris (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Brandon Farris adalah tokoh media sosial Amerika. Dia menjadi terkenal karena halaman Facebook self-titled-nya. Dia terutama memublikasikan merek vlogging yang ramai, yang mencakup tantangan ekstrem, tag, parodi, dan serialnya "Google Terjemahan ...". Dia juga populer di YouTube, tempat dia memposting vlog komedi juga. Selain itu, ia juga aktif di Instagram. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat Badan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir Brandon Farris, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Usia Brandon Farris

Berapa usia Brandon Farris? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 135 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Brandon Farris Tinggi & Berat

Berapa tinggi Brandon Farris? Ulang tahunnya jatuh pada 5 Juni 1991. Saat ini, ia berusia 29 tahun. Zodiaknya adalah Gemini. Dia lahir di Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: Carmen Pretty Hispanic (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Brandon Farris Wiki

Brandon FarrisWiki / Bio
Nama asliBrandon Farris
Nama panggilanBrandon
Terkenal SebagaiBintang Facebook,

Bintang Media Sosial

Usia29 tahun
Ulang tahun5 Juni 1991
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (135 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 42-29-38 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Pacar perempuanMaria Gloria
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Pacar Brandon Farris

Siapakah pacar dari Brandon Farris? Dia menjalin hubungan dengan Maria Gloria. Sejarah kencan sebelumnya tidak diketahui.

Kekayaan Bersih Brandon Farris

Berapa kekayaan bersih Brandon Farris? Dia menikmati hidupnya sepenuhnya. Melihat postingannya yang biasa, tidak sulit untuk membuatnya senang bersenang-senang dan menjadi gila. Dia memiliki penggemar wanita yang cukup besar karena penampilannya yang lucu di sebelah. Saat ini dia tidak melanjutkan studi lebih lanjut tetapi sedang bekerja keras di pekerjaan rutinnya dan bercita-cita untuk menjadi terkenal di dunia jaringan juga. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Baca Juga: Brandon Walsh (Youtuber) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Karir Brandon Farris

Brandon Farris menyukai segala hal mulai dari musik asyik hingga olahraga. Dia adalah penggemar berat bola basket dan mengagumi Kyrie Irving dan Jason Douglas. Dia memiliki lebih dari 2,2 juta pengikut di Facebook dan lebih dari 2 juta pelanggan di YouTube. Kategori video di halaman Facebook-nya termasuk "Mencoba Makanan Nasty!", "Belajar Untuk!" dan "Video Memasak!" Dia dikenal suka bermain-main dan bergaul dengan teman-temannya di Westchester, New York. Dia suka menggunakan akun 'Twitter' untuk menyebarkan hal positif dan membuat orang tertawa.

Keluarga Brandon Farris

Nama ayah dan ibu Brandon Farris tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Brandon Farris

  1. Brandon Farris adalah tokoh media sosial, terkenal di Facebook, YouTube, dan Instagram karena video komedi dan vlognya tentang mencoba makanan tidak enak, masakan, tantangan, dan parodi.
  2. Dia mendapatkan pengakuan dari serial populernya 'Google Translates.'
  3. Dia bekerja di kafe dan bahkan menjual kartu Pokemon di eBay.
  4. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.
  5. Beberapa video populernya di YouTube adalah Life Hacks Every Woman Should Know, 50 Pound Glitter Bomb !, Amazing 5 Minute Crafts !, 5 Minute Crafts With My Sister, Google Translate Membuat Kue Wortel!

Baca Juga: Lauren Alexis (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found