Mutahar (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Mutahar adalah bintang YouTube Amerika dan tokoh media sosial. Dia dikenal sebagai wwner dan operator saluran YouTube gaming populer SomeOrdinaryGamers. Dia terutama mengunggah video komentar, game, dan teknologi di YouTube. Salurannya telah mengumpulkan lebih dari 2,2 juta + pelanggan di sana. Dia juga menampilkan video tentang "Web Dalam". Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Mutahar, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Zaman Mutahar

Berapa umur mutahar? Ia lahir pada tanggal 1 Mei 1994 di Kanada. Dia berusia 26 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan berasal dari etnis campuran.

Tinggi & Berat Mutahar

Berapa tinggi Muthahar? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Muthahar diperkirakan mencapai 6 kaki 2 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Baca Juga: Tubbo (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Mutahar Wiki

MutaharWiki / Bio
Nama asliMutahar Anas
Nama panggilanMutahar
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia26 tahun
Ulang tahun1 Mei 1994
Tempat lahirKanada
Tanda LahirTaurus
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci (1,83 m)
Bobotkira-kira. 67 Kg (134 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 60.000 (USD)

Pacar Mutahar

Siapakah pacar Muthahar? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. Mutahar sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan. Meski ia belum mengungkapkan informasi apapun terkait kehidupan kencannya.

Mutahar-fakta-starsgab

Kekayaan Bersih Mutahar

Berapa kekayaan bersih Mutahar? Dia bergabung dengan YouTube pada tanggal 4 Februari 2007. Dia membuka salurannya saat ini pada tanggal 15 Maret 2012. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 60.000 (USD).

Baca Juga: Nina Grey (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Keluarga Mutahar

Nama ayah dan ibu Muthahar tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Mutahar

  1. Mutahar mendapatkan 40.000 pelanggan hanya dalam setahun membuat video.
  2. Dia mulai streaming di Twitch pada akhir 2013.
  3. Dia mulai mendapatkan daya tarik sebagai pemain streaming langsung di Twitch, mendapatkan lebih dari 80.000 pengikut.
  4. Mutahar terus fokus pada video game di salurannya hingga 2 Agustus 2015, ketika ia mulai fokus pada video Deep Web dan Creepypasta.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  6. Putih ada di warna favoritnya.

Baca Juga: Alva Jay (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found