Ysah Cabrejas (Marlou Arizala Girlfriend) Wiki, Bio, Umur, Kontroversi, Pacar, Tinggi Badan, Keluarga, Fakta

Ysah Cabrejas (lahir tahun 1999) adalah Kepribadian Terkenal Filipina yang tinggal di Manila. Dia lebih dikenal sebagai pacar Marlou Arizala. Dia secara resmi dikenal sebagai Xander Ford yang merupakan kepribadian media sosial Filipina dan dikenal sebagai mantan anggota boy band parodi Hasht5.

Usia, Tinggi, Berat & Statistik Fisik

Saat ini usia Ysah Cabrejas adalah 21 tahun. Dia membuat statistik fisik yang sempurna. Statistik tubuhnya adalah 34-26-35 inci dan memakai ukuran cup bra 32 B. Dia juga seorang ahli kebugaran dan memberinya waktu untuk latihan kardio untuk membakar lemak ekstra dari tubuhnya. Dia mengikuti rutinitas rencana kotor yang ketat untuk kesehatannya. Ysah Cabrejas berdiri di atas ketinggian 5 kaki 2 inci dan berat sekitar 55 kilogram. Selain itu, dia memiliki mata hitam dan rambut hitam yang mempesona.

Kontroversi Ysah Cabrejas

Kepribadian Terkenal Filipina Ysah Cabrejas memulai kehidupan cintanya dengan pacarnya "Marlou Arizala" beberapa tahun yang lalu. Baru-baru ini, pada 18 Juni 2020, dia terlibat dalam kontroversi besar setelah aktor itu merayu pacarnya Marlou Arizala yang menuduh bahwa dia melecehkannya saat mereka menjalin hubungan.

Menurut Ysah, Marlou melakukan pelecehan seksual setelah hubungan asmara mereka berakhir beberapa kali lalu. Menyusul tuduhan di postingan Facebook yang dibagikan lebih dari 168.000 kali hingga tulisan ini dibuat, dia mengatakan dalam postingan Facebook, pada 18 Juni 2020: "Maaf sa lahat (untuk semuanya) Ysah." Dia membuat tuduhan tentang bagaimana Arizala menganiaya dia.

Dia juga berkata, “Aku memberimu segalanya tapi kamu membodohiku. Saya tidak ingin berbicara, tetapi itu sudah keterlaluan ”. Selain itu, Cabrejas juga memposting tangkapan layar obrolan mereka saat sedang bersama di akun Facebook-nya. Dalam pelestarian mereka, dia menulis bahwa dia mencapnya sebagai pembohong karena dia adalah korban.

Bahkan, ia bahkan mengunggah foto kakinya di mana memar dan bekas luka terlihat jelas. Selain itu, tuduhan pemerkosaan dan pelecehannya mengejutkan banyak penggemarnya. Banyak juga dari para penggemar yang mulai mengerjai Arizala dengan mengomentari postingan Instagram dan Facebook miliknya.

Pacar Ysah Cabrejas

Saat ini, tidak jelas apakah dia berpacaran dengan Marlou Arizala atau tidak? Pasalnya, setelah kontroversi ini mereka berdua tidak berminat untuk melanjutkan hubungan mereka. Selain itu, keduanya berpacaran sejak 2 tahun. Riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.

Wiki Ysah Cabrejas

Wiki / Bio
Nama asliYsah Cabrejas
Nama panggilanYsah
Usia21 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

1999
KontroversiMenuduh Marlou

pemerkosaan dan penganiayaan fisik

ProfesiKepribadian Media Sosial
Terkenal untukPacar Marlou

Arizala (Aktor Filipina

Tempat lahirGeneral Trias, Cavite, Filipina
KebangsaanFilipino
SeksLurus
AgamaKristen
Jenis kelaminPerempuan
EtnisAsia
ZodiakAries
Tempat Tinggal Saat IniManila, Filipina
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'2 "

Sentimeter: 157 cm

Meter: 1,57 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-pinggang-pinggul)

34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra32 B
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu7 (AS)
Tato?NA
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 54.000
Sponsor / IklanTidak diketahui
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Mantan pacarTidak diketahui
Pacar Saat IniMarlou Arizala
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahSekolah Menengah Lokal
Favorit
Warna kesukaanHitam
Aktor favoritRobert De Niro
Masakan FavoritMasakan Italia
Film kesukaanRaja singa
Liburan Favorit

Tujuan

Las Vegas
HobiBepergian, Belanja, dan Membaca
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Ysah Cabrejas Bio & Keluarga

Ysah Cabrejas lahir pada tahun 1999 di Filipina. Dia memiliki kewarganegaraan Filipina dan berasal dari etnis campuran. Dia sangat dekat dengan ibu dan ayahnya yang saat ini bekerja di sebuah perusahaan besar yang berbasis di Filipina. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara laki-laki dan seorang saudara perempuan yang namanya tidak diketahui. Sebagai pendidikan, dia menyelesaikan studi sekolah menengahnya dari salah satu sekolah menengah setempat dan memegang gelar Sarjana Seni.

Karir Ysah Cabrejas & Kekayaan Bersih

Berbicara tentang karirnya, setelah lulus kuliah, ia mulai bekerja di industri media. Dia juga cukup populer di platform media sosial seperti Instagram, Facebook, dan twitter di mana dia memiliki pengikut yang layak.

Namun, sulit memperkirakan Ysah Cabrejas kekayaan bersih saat ini. Tapi, satu hal, bagaimanapun, yang kita semua bisa sepakati adalah kenyataan bahwa popularitasnya meningkat seiring berjalannya waktu, dan ini diperkirakan memiliki efek signifikan pada gajinya dan kekayaan bersih. Yang lebih menarik adalah semangat Ysah Cabrejas untuk berkarier. Karena ini, tidak mengherankan jika Ysah Cabrejas secara bertahap menjadi bintang. Pada tahun 2020, kekayaan bersih Ysah Cabrejas diperkirakan sekitar US $ 54.000.

Baca Juga: Avani Gregg (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Fakta Ysah Cabrejas

  • Pacarnya, Marlou Arizala juga dituduh melakukan perundungan dan mengejek Kathryn Bernardo pada tahun 2017, yang juga merupakan aktris Filipina yang dikenal karena perannya sebagai Mara dalam serial TV, Mara Clara.
  • Ysah juga seorang ahli kebugaran.
  • Dia suka bepergian.
  • Dia secara teratur mengunggah gambarnya yang panas, montok, dan mendesis di bawah akun Instagram-nya.
  • Dia menyukai pemotretan dan merupakan kepribadian yang ramah kamera.
  • Ketika keduanya menjalin hubungan, dia mengklaim bahwa ada saatnya dia marah padanya karena dia tidak ingin mandi bersama.
  • Salah satu gambar menunjukkan kakinya tergores dan juga memar. Dia menyatakan, "Bahkan jika saya mengalami [menstruasi] dan bahkan jika saya tidak mau, ketika saya menolak Anda akan marah, itulah sebabnya saya memar karena Anda memaksa saya !!"
  • Dia juga mengklaim bahwa dia menguncinya dari akun Instagram-nya sendiri.
  • Bahkan, dia juga merinci apa yang akan terjadi setiap kali dia menolak melakukan apa yang diinginkannya. Dia menulis, "Saya menangis di depan Anda, memohon Anda untuk berhenti, bahwa saya tidak menginginkannya, tetapi Anda tidak mendengarkan. Anda berkata, "Selama saya membuat Anda hamil meskipun Anda meninggalkan saya, saya tidak masalah." Apakah kamu bodoh?) ”.

Baca Juga: Chyler Leigh (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Suami, Anak, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found