Julianarmah (Bintang Instagram) Bio, Wiki, Umur, Tinggi, Berat, Pengukuran, Kencan, Kekayaan, Fakta

Julianarmah adalah model Instagram terkenal yang memiliki sosok montok, menggoda, dan panas yang tinggal di Los Angeles. Lihat 10 Fakta Teratas tentang sensasi Instagram anak muda ini. Dia lahir pada tanggal 18 Mei 2003, di Amerika Serikat. Nama aslinya adalah Juliana Narmah. Sejak masa kanak-kanak, dia sangat menyukai dan tertarik pada fashion, pakaian, dan model. Saat dia tumbuh dewasa, dia meningkatkan ketenarannya sebagai bintang Instagram. Dia secara teratur memperbarui gambarnya yang montok, panas, dan menggoda.

Julianarmah Dating & Boyfriend

Pada tahun 2020, dia diam-diam berkencan dengan pria yang namanya tidak diungkapkan olehnya seperti sekarang. Duo ini mulai berkencan sejak 30 Oktober 2017 dan bahkan pergi ke prom bersama. Hubungan mereka semakin kuat dan kuat dari hari ke hari. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, hal itu tidak diketahui dalam domain publik. Mungkin, pria tak dikenal ini adalah cinta remajanya yang pertama.

Instagram Julianarmah

Julianarmah sangat populer di instagram. Nama pengguna Instagram-nya adalah @Julianarmah di mana dia memiliki 200 K + pengikut, per Mei 2020.

Baca Juga: Kencan Paradiisedd (Bintang TikTok), Pacar, Bio, Wiki, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Fakta

Julianarmah Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran

Pada tahun 2020, usia Julianarmah adalah 16 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 5 inci. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-24-35 inci. Dia memakai ukuran bra 32 C. Dia memakai ukuran sepatu 6 Us.

Latihan Julianarmah

Dia adalah penggemar kebugaran dan melakukan latihan setiap hari. Dia suka berkeringat di kulit saat dia melakukan kardios dan Yogs. Dia juga dikenal sebagai guru kebugaran. Karena latihannya, dia menjadi sosok yang menggoda dan berlekuk.

Kekayaan Bersih Julianarmah

Pada tahun 2020, kekayaan bersih Julianarmah diperkirakan sekitar $ 300 - $ 400 USD. Sumber pendapatan utamanya adalah saluran Youtube dan lini makeup miliknya tempat dia menjual produk kecantikannya sendiri.

Favorit Julianarmah

Warna favorit Julianarmah adalah Merah. Dia suka menari di waktu luangnya. Kentang goreng dan burger adalah favoritnya. Dia lebih menyukai jeans Ripped daripada jeans sederhana. Aktor favoritnya adalah Tom Hanks. Jen Selter adalah panutannya. Dia suka pemotretan. Lemari pakaiannya penuh dengan bahan denim.

Baca Juga: 10 Fakta Teratas Tentang NoahFinnce Yang Harus Anda Ketahui

Rambut Julianarmah

Dia memiliki rambut yang panjang dan indah. Dia menyukai rambut panjang dan dia tahu bagaimana cara merawatnya. Rambutnya sangat berkilau dan panjang karena pola makannya yang sehat. Dia juga suka bereksperimen dengannya dengan mencoba gaya rambut baru, seperti sanggul, ikal, highlight, dan banyak lagi. Pada saat yang sama, dia berhati-hati bahwa itu menjadi kasar dan lemah.

Bagan Diet Julianarmah

Seperti yang kita semua tahu, dia adalah penggemar kebugaran. Dia menjaga dirinya sendiri dengan sangat baik. Dalam rutinitas diet hariannya ia memasukkan, buah-buahan dan sayuran seperti tomat, bayam, okra, kubis, jamur, pepaya, delima, jambu biji, apel, dll merupakan sumber vitamin dan nutrisi terbaik. Nasihat terbaiknya adalah, “Mengikuti jenis diet ini, dengan latihan fisik bersama-sama, dapat membantu tidak hanya dalam penurunan berat badan tetapi juga dalam mempertahankan gaya hidup sehat secara keseluruhan. Jenis diet ini sangat cocok untuk wanita karena makanan akan memberi mereka cukup energi untuk hari itu tanpa terlalu merepotkan untuk disiapkan. "

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found