Alessya Farrugia (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Alessya Farrugia adalah tokoh media sosial Kanada, terkenal karena memposting video sinkronisasi bibir di aplikasi berbagi video TikTok, tempat dia memiliki jutaan penggemar. Dia menjadi terkenal ketika dia mulai memposting video dan gambarnya di bawah platform media sosialnya. Alessya juga populer di Instagram di mana dia memposting foto-foto menarik. Dia saat ini tinggal di Kanada, bersama dengan orang tua dan saudara kandungnya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Alessya Farrugia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Alessya Farrugia Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Alessya Farrugia? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 3 atau 1,61 m atau 161 cm. Beratnya sekitar 45 Kg atau 99 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam yang indah. Berapa ukuran tubuh Alessya Farrugia? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 28-26-34 inci. Dia memakai ukuran cup bra 26 C.

Alessya Farrugia Usia

Berapa umur Alessya Farrugia? Ulang tahunnya jatuh pada 22 November 2004. Dia berusia 16 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Sagitarius. Dia lahir di Kanada. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang adik perempuan. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Dom Brack (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Alessya Farrugia Wiki

Alessya FarrugiaWiki / Bio
Nama asliAlessya Farrugia
Nama panggilanAle
Terkenal SebagaiBintang TikTok,

Bintang Media Sosial

Usia16 tahun
Ulang tahun22 November 2004
Tempat lahirKanada
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 3 inci (1,61 m)
Bobotkira-kira. 45 Kg (99 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 28-26-34 inci
Ukuran Cup Bra26 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Alessya Farrugia

Siapakah pacar Alessya Farrugia? Bintang Instagram yang panas dan cantik Alessya Farrugia masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Kekayaan Bersih Alessya Farrugia

Berapa kekayaan bersih Alessya Farrugia? Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD). Dia juga mendapatkan penghasilan dari sponsornya.

Baca Juga: Gabby Morrison (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Karir Alessya Farrugia

Alessya Farrugia mulai memposting video sinkronisasi bibir di TikTok yang menarik perhatian banyak orang. Pada September 2019, Alessya meluncurkan akun TikToknya. Dia menjadi salah satu Tik Toker termuda di Kanada yang memiliki lebih dari satu juta pengikut di aplikasi pembuatan video populer.Alessya juga populer di Instagram di mana dia memiliki ribuan pengikut. Dia juga memiliki saluran YouTube, tetapi dia tidak terlalu aktif dalam memposting video di saluran judulnya sendiri.

Fakta Alessya Farrugia

  1. Alessya Farrugia lebih suka menonton acara TV daripada film.
  2. Salah satu acara favoritnya adalah serial televisi web horor fiksi ilmiah Netflix, Stranger Things.
  3. Dia suka berbelanja dan bepergian dan telah mengunjungi beberapa tujuan liburan populer di seluruh Amerika Serikat.
  4. Meskipun saat ini dia tinggal di Kanada, dia ingin sekali menetap di California.
  5. Dia percaya pada, "cintai aku atau benci aku, bersumpah itu tidak akan menghancurkanku".
  6. Dia memiliki lebih dari 900.000 pengikut di bawah akun TikTok-nya dan juga telah mengumpulkan lebih dari 30.000 pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Bella Poarch (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Etnis, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found