Eiza Gonzalez Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Pengukuran, Kekayaan Bersih, Pacar, Karir, Fakta

Eiza Gonzalez adalah aktris dan penyanyi-penulis lagu Meksiko yang terkenal. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk peran debutnya sebagai Lola Valente dalam telenovela musik Meksiko Lola, érase una vez dan kemudian membintangi peran utama Clara Molina di drama remaja Nickelodeon Sueña conmigo. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Eiza Gonzalez, Biografi, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Eiza Gonzalez Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Eiza Gonzalez? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 58 Kg atau 128 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Eiza Gonzalez? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Eiza Gonzalez Bio, Umur & Kehidupan Awal

Berapa umur Eiza Gonzalez? Ulang tahunnya jatuh pada 30 Januari 1990. Dia berusia 31 tahun. Dia memegang kewarganegaraan Meksiko dan berasal dari etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Caborca, Meksiko. Nama ibunya adalah seorang model bernama, Glenda Reyna dan ayahnya bernama, Carlos González. Ayahnya meninggal dalam kecelakaan sepeda motor ketika dia berusia 12 tahun; dia menyebut kematian ayahnya sebagai pengaruh yang kuat dalam kariernya. Sesuai pendidikannya, dia menyelesaikan dua tahun kursus tiga tahun di sekolah akting Televisi.

Tinggi Eiza-Gonzalez

Eiza Gonzalez Affair, Boyfriend & Kencan

Siapakah pacar dari Eiza Gonzalez? Dia masih lajang pada saat-saat ini. Sesuai riwayat kencannya sebelumnya, dia berkencan dengan Pepe Diaz dari 2011 hingga 2013, kemudian berkencan dengan lawan mainnya From Dusk Till Dawn D.J. Cotrona dari 2014 hingga 2016. Pada 2018, dia berkencan dengan Josh Duhamel. Dia berkencan dengan Timothée Chalamet pada tahun 2020.

Wiki Eiza Gonzalez

Eiza GonzalezWiki / Bio
Nama asliEiza González Reyna
Nama panggilanEiza Gonzalez
Terkenal SebagaiAktris
UsiaBerusia 31 tahun
Ulang tahun30 Januari 1990
Tempat lahirCaborca, Meksiko
Tanda LahirAquarius
KebangsaanMeksiko
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 58 Kg (128 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6.5 (AS)
PacarDaftar1. Pepe Diaz

2. D.J. Cotrona

3. Josh Duhamel

4. Timothée Chalamet

PasanganNA
Kekayaan Bersih$ 32 juta (USD)

Kekayaan Bersih Eiza Gonzalez

Berapa kekayaan bersih Eiza Gonzalez? Pada 2012, ia mengambil peran telenovela utama di Amores Verdaderos. Dia keluar dari sekolah akting pada tahun 2007 ketika dia mendapatkan peran telenovela pertamanya di Lola, érase una vez. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 32 juta (USD).

Fakta Eiza-Gonzalez

Baca Juga: Isabella Alexander (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Karir Eiza Gonzalez

Eiza Gonzalez belajar akting di M&M Studio, sebuah sekolah akting di Mexico City yang dijalankan oleh aktris terkenal, hingga 2004. Pada November 2013, dia diumumkan sebagai anggota pemeran untuk produser Robert Rodriguez. González telah menjadi juru bicara berbagai merek.

Fakta Eiza Gonzalez

  1. Eiza Gonzalez memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Dia telah mendapatkan lebih dari 2 juta + pengikut di Instagram.
  4. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  5. González menandatangani kesepakatan dengan EMI Televisa untuk merekam albumnya sendiri sebagai artis solo pada akhir 2008.

Baca Juga: Lulu Lambros (Aktris) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found