Riley Lewis (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Kekayaan, Fakta

Riley Lewis adalah Bintang dan Aktris Media Sosial Amerika. Dia terkenal karena akun Instagram-nya di mana dia memiliki jutaan pengikut. Dia secara teratur memamerkan sosok montok dan menggoda di sana. Dalam kurun waktu yang sangat singkat, dia melampaui jutaan pengikut. Dia memainkan karakter Quinn di serial web populer Chicken Girls. Selain itu, serial ini berputar di sekitar masalah yang terkait dengan pengalaman remaja termasuk pasangan tween dengan cinta usia yang akan datang. Episode perdana melampaui 6 juta tampilan dalam 1 bulan setelah dirilis. Serial ini ditayangkan perdana pada 5 September 2017. Link in bio!

Tinggi & Berat Riley Lewis

Berapa tinggi bintang Instagram Riley Lewis? Tingginya 5 kaki 5 inci atau 1,65 m atau 165 cm. Dia terkenal karena akun Instagram-nya. Tubuhnya yang terkondisi adalah aset terbesarnya. Dia adalah penggemar kebugaran dengan berat sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Tanda lahirnya adalah Capricorn. Dia memakai ukuran cup bra 33 B. Ukuran tubuhnya 34-26-28 inci. Selain itu, dia memiliki mata coklat tua dan rambut pirang.

Riley LewisWikipedia
Nama asliRiley Lewis
Usia17 tahun
Tinggi5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobot55 Kg (121 lb)
Statistik Gambar34-26-28 inci
Ukuran Cup Bra33 B
Ukuran sepatu7 AS
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
PacarTayson Madkour
KebangsaanAmerika
EthincityCampuran
Kekayaan BersihKira-kira $ 300.000

Riley Lewis Usia & Bio

Berapa umur Riley Lewis? Saat ini, dia berusia 17 tahun. Dia lahir pada tanggal 24 Desember 2002 di Arizona. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Pacar Riley Lewis

Siapakah pacar Riley Lewis saat ini? Dia mulai berkencan dengan Tayson Madkour pada 2019. Pasangan ini telah memberikan banyak wawasan tentang domain publik dan merahasiakan kehidupan pribadi mereka. Riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui.

Keluarga Riley Lewis

Dia sangat dekat dengan keluarganya. Ayahnya adalah seorang insinyur konstruksi dan ibunya adalah seorang perancang busana. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara perempuan bernama, Madison dan saudara laki-lakinya Dakota. Dia dibesarkan di California.

Kekayaan Bersih & Karir Riley Lewis

Berapa kekayaan bersih bintang Instagram Riley Lewis? Harganya diperkirakan sekitar $ 300.000. Dia juga mendapatkan banyak uang dari pengiklan dan sponsornya. Dia juga membayar untuk posting Instagram berbayar spesifiknya. Dia menjadi bintang di aplikasi musical.ly. Video musical.ly pertamanya menampilkan lagu "Roses" oleh The Chainsmokers. Selain itu, dia juga menjalankan saluran YouTube berjudul sendiri tempat dia memposting video tantangan dan berbagai vlog.

Fakta tentang Riley Lewis

  1. Akun Instagram-nya penuh dengan gambar-gambarnya yang berani dan cantik.
  2. Dia sering berbagi foto dengan pacarnya dan menunjukkan ikatan manis mereka dengan dunia.
  3. Merah muda adalah warna favoritnya.
  4. Selain Instagram, ia juga menjalankan channel youtube self-titled-nya.
  5. Dia memiliki 520K + pelanggan di bawah salurannya pada Agustus 2020.
  6. Dia mengupload tutorial tata rias, video menari, dan tantangan lelucon lainnya, serta mengulas video di salurannya.
  7. Judulnya yang paling banyak dilihat adalah “Ini atau Itu | Riley Lewis ”yang telah dilihat lebih dari 3.966.342 kali dan 64 ribu lebih suka.
  8. Dia adalah penggemar kebugaran dan penggemar olahraga.
  9. Dia sangat dekat dengan ayahnya.
  10. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found