Mia Regan (Model) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Mia Regan adalah penyanyi dan aktris Inggris yang terkenal mewakili Model Storm. Seorang gadis pemberani sejak usia dini, dia pindah ke Inggris dengan seorang profesor drama untuk bekerja dalam sebuah drama ketika dia masih kuliah. Dia pindah ke Paris dan bergabung dengan industri fashion. Fakta bahwa dia bukan kecantikan konvensional tidak menghalangi wanita muda untuk mengejar karir modeling. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Mia Regan, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Mia Regan Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Mia Regan? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Mia Regan? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Mia Regan Usia

Berapa umur Mia Regan? Ulang tahunnya jatuh pada 20 November 2002. Dia berusia 18 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di Inggris. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Lene Alexandra (Model) Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Kekayaan Bersih, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Mia Regan Wiki

Mia ReganWiki / Bio
Nama asliMia Regan
Nama panggilanMia
Terkenal SebagaiModel, Bintang Media Sosial
Usia18 tahun
Ulang tahun20 November 2002
Tempat lahirInggris
Tanda LahirScorpio
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-39 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarRomeo Beckham
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Pacar Mia Regan

Siapakah pacar Mia Regan? Bintang Instagram yang panas dan cantik Mia Regan secara romantis dikaitkan dengan Romeo Beckham dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya.

Mia-Regan-pacar

Baca Juga: Wiki Emily Feld (Model), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran Tubuh, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Mia Regan

Berapa kekayaan bersih Mia Regan? Dia pertama kali berbagi foto berbasis modelingnya melalui Instagram pada Juli 2013. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1,2 juta (USD).

Fakta Mia Regan

  1. Mia Regan adalah anak yang pemalu dan kurus serta sering diejek oleh teman-teman sekelasnya.
  2. Dia menemukan penghiburan dalam olahraga yang dia kuasai.
  3. Dia pindah ke New York saat berusia 13 tahun.
  4. Dia menghadiri Festival Glastonbury pada Oktober 2017.
  5. Dia sedang belajar di Inggris.
  6. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  7. Namun, dia putus kuliah di tengah jalan untuk menemani seorang profesor drama ke Inggris untuk bekerja dengannya dalam sebuah drama.
  8. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya.
  9. Dia menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan target audiens.
  10. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya.

Baca Juga: Wiki Violet Summers (Model), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found