Saber Norris (Youtuber) Wiki, Biografi, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta

Saber Norris adalah peselancar dan pemain skateboard profesional Australia. Dia menjadi terkenal ketika di YouTube, dia dinobatkan sebagai wanita Australia pertama dan wanita ketiga dalam sejarah yang mendapatkan 540 pipa setengah. Dia menjadi peselancar termuda ke-2 yang berkompetisi di acara World Surf League sebagai wildcard di Sydney International Pro. Dia membintangi bersama saudara-saudaranya di saluran YouTube The Norris Nuts. Simak biografi dan jelajahi lebih banyak tentang dia!

Kekayaan Bersih & Penghasilan Sabre Norris

Berapa kekayaan bersih Sabre Norris? Dia mengenakan biaya antara $ 4k hingga $ 6k untuk sponsorship. Perkiraan kekayaan bersih Lustrelux adalah sekitar $ 2 juta. Apalagi saluran YouTube adalah sumber penghasilan utamanya.

Saber Norris Age

Berapa umur Sabre Norris? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 3 Januari 2005. Dia berusia 16 tahun. Menurut tanda lahirnya, dia adalah Capricorn. Dia memegang kewarganegaraan Australia dan etnis Kaukasia. Dia lahir di Newcastle, Australia.

Tinggi & Berat Sabre Norris

Berapa tinggi Sabre Norris? Dia berdiri dengan tinggi 4 kaki 7 inci. Dia telah mempertahankan berat badannya sekitar 50 kg. Ia memiliki tubuh yang ramping dengan sosok tubuh yang melengkung. Dia memiliki warna rambut pirang dan mata coklat tua.

Tinggi Sabre-Norris

Baca Juga: Wiki Graham Stephan (Youtuber), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Pacar, Keluarga, Fakta

Saber Norris Wiki / Bio

Saber NorrisWiki / Bio
Nama asliSaber Norris
Nama panggilanPedang
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia16 tahun
Ulang tahun3 Januari 2005
Tempat lahirNewcastle, Australia
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanOrang Australia
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 4 kaki 7 inci
Bobotkira-kira. 50 Kg (110 lbs)
Pengukuran TubuhNA
Ukuran Cup BraNA
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu4.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Saudara kandungSockie, Biggy, Naz, Disco

dan Pesona

Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Keluarga Saber Norris

Ibu Saber Norris adalah Brooke Norris dan ayahnya Justin Norris adalah peraih medali Olimpiade bidang renang. Dia memiliki saudara kandung bernama Sockie, Biggy, Naz, Disco dan Charm. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Tidak salah untuk mengatakan bahwa dia telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam menjauhkan kehidupan pribadi dari kamera.

Fakta Saber Norris

  1. Saber Norris berusia 9 tahun ketika video viral tentang pendaratannya 540 dipublikasikan di saluran YouTube The Berrics.
  2. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  3. Dia ditampilkan dalam video musik untuk lagu "Higher" oleh Kid Mac.
  4. Dia suka menyanyi dan menari juga.
  5. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.

Baca Juga: Wiki Elina Karimova (Youtuber), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found