Madison Haschak (Penari) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Madison Haschak adalah penari Amerika dan kepribadian media sosial. Dia menarik perhatian publik setelah tampil bersama saudara perempuannya Gracie dalam video musik MattyBRaps untuk "My Humps". Selain itu, dia melakukannya dengan baik di dunia musik serta media sosial. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Seiring dengan bakat musiknya yang luar biasa, Madison Haschak mengesankan dunia dengan video lucu dan kreatifnya di TikTok serta platform media sosial lainnya. Dia juga terlibat sebagai penari dengan video game Just Dance 2. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang Madison Haschak. nya.

Tinggi & Berat Madison Haschak

Berapa tinggi Madison Haschak? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 32-26-36 inci. Dia memakai ukuran cup bra 30 C.

Madison Haschak Age

Berapa umur Madison Haschak? Ulang tahunnya jatuh pada 27 Juni 2000. Dia berusia 20 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di California. Nama ibunya adalah Kathy. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki tiga saudara perempuan bernama, Olivia, Sierra dan Gracie. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Daniela Rajic (Penari) Usia, Biografi, Wiki, Tinggi, Berat, Pacar, Anak, Pasangan, Kekayaan, Karir, Fakta

Madison HaschakWiki / Bio
Nama asliMadison Haschak
Nama panggilanMadison
Terkenal SebagaiPenari, Bintang Media Sosial
Usia20 tahun
Ulang tahun27 Juni 2000
Tempat lahirChurchill, PA
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-26-36 inci
Ukuran Cup Bra30 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarJonathan Fuller
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 500.000 (USD)

Pacar Madison Haschak

Siapakah pacar dari Madison Haschak? Dia berkencan dengan pacarnya bernama Jonathan Fuller. Pacarnya muncul di video YouTube 2019 berjudul, “Who Knows Me Best ??? Pacar VS Saudari !! ” Apalagi, dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencan sebelumnya.

Baca Juga: Delaney Glazer (Dancer) Bio, Wiki, Umur, Pacar, Tinggi, Berat, Kekayaan, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Madison Haschak

Berapa kekayaan bersih Madison Haschak? Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Dia bergabung dengan Temecula Dance Company pada tahun 2002. Dia dan saudara perempuannya menjalankan saluran YouTube Haschak Sisters yang sangat populer, yang menjangkau lebih dari 8 juta pelanggan. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 500.000 (USD). Dia juga dibayar untuk kemitraan dan iklan dari sponsornya.

Fakta Madison Haschak

  1. Video menyentuh Madison Haschak yang menampilkan mantan penari balet yang menderita kehilangan ingatan menari dengan anggun.
  2. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.
  3. Dia melakukan debut Dance Moms tak lama setelah berusia tujuh tahun.
  4. Dia berusia dua tahun ketika dia memulai senam ritmik.
  5. Dia mulai mengambil pelajaran menari ketika dia berusia dua tahun. Dia berkompetisi dengan ALDC dari usia empat hingga tiga belas tahun.

Baca Juga: Dytto (Dancer) Bio, Wiki, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found