Wonder The Movie: Plot, Cast List, Review, Trailer & Ending Explained

Sinopsis Wonder Movie: Film drama Amerika 2017 yang disutradarai oleh Stephen Chbosky dan ditulis oleh Jack Thorne, Steven Conrad, dan Chbosky yang didasarkan pada novel dengan nama yang sama oleh R.J. Palacio, film ini mengikuti seorang anak laki-laki dengan kelainan bentuk wajah yang bersekolah untuk pertama kalinya. Selain itu, film ini meraup lebih dari $ 305 juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 20 juta. Pada Academy Awards ke-90, film tersebut dinominasikan untuk Rias Wajah dan Tata Rambut Terbaik.

Wonder Plot

Bagaimana plot film Wonder? Sebagai kakak perempuan dari seorang anak autis, yang sangat berhubungan dengan Via dan hubungannya dengan kakaknya, Auggie Pullman. Film ini mengajarkan begitu banyak hal yang berbeda dan luar biasa dalam menggambarkan berbagai emosi yang dirasakan oleh berbagai karakter. Auggie harus menghadapi intimidasi secara langsung, sementara ibunya selalu bertanya-tanya bagaimana cara membantu, atau apakah dia melakukan sesuatu yang salah. Via ingin memiliki kehidupannya sendiri, tetapi sangat menyayangi kakaknya dan sangat protektif terhadapnya. Jelas bahwa ada banyak sisi cerita, dan setiap orang memiliki alasan untuk tindakan mereka.

Review Ajaib

Wonder adalah drama keluarga yang indah dengan pemeran yang luar biasa. Ini adalah kisah luar biasa tentang seorang anak sekolah menengah dengan perbedaan wajah yang bersekolah di sekolah biasa untuk pertama kalinya. Film ini menampilkan penerimaan, cinta, persahabatan, kebaikan yang dipadukan dengan banyak momen menyenangkan. Bagian terbaiknya adalah pesan “jika Anda diberi pilihan untuk menjadi benar atau baik, pilihlah baik”. Saksikan drama menyentuh ini yang menggemakan jaminan kebaikan. Keajaiban masuk dan keluar luar biasa. A harus menonton untuk pecinta drama keluarga.

Daftar Pemeran Ajaib

  1. Julia Roberts sebagai Isabel Pullman
  2. Owen Wilson sebagai Nate Pullman
  3. Jacob Tremblay sebagai August "Auggie" Pullman
  4. Izabela Vidovic sebagai Olivia "Via" Pullman
  5. Maccie Margaretas sebagai Via muda
  6. Mandy Patinkin sebagai Tuan Tushman
  7. Daveed Diggs sebagai Tn. Browne
  8. Sonia Braga Grans
  9. Danielle Rose Russell sebagai Miranda
  10. Nadji Jeter sebagai Justin Hollander
  11. Noah Jupe sebagai Jack Will
  12. Bryce Gheiser sebagai Julian Albans
  13. Millie Davis sebagai Summer Dawson
  14. Elle McKinnon sebagai Charlotte Cody

Wonder Explained

Wonder is Auggie berusia 10 tahun dan kita dapat mengatakan bahwa dia sedikit berbeda, dia mengalami beberapa perbedaan wajah dan orang tuanya memutuskan bahwa dia siap untuk masuk sekolah normal yang memasuki kelas lima, tetapi dia masih sangat bersemangat untuk memulai sekolah karena dia tidak pernah Karena berada dalam satu hal, dia tidak menyangka wajahnya akan menimbulkan begitu banyak keributan, tetapi bagaimanapun juga dengan beberapa waktu semua orang menerimanya apa adanya. Film ini benar-benar bagus dalam menyampaikan emosi karakter dan posisi kamera selalu membantu untuk menangkapnya, tetapi meskipun merupakan film yang emosional, masih menyenangkan ketika Anda melihatnya berbuat baik dan itu membantu kami untuk belajar memperlakukan orang lebih sering dengan lebih baik karena kadang-kadang itu benar-benar berdampak pada beberapa orang.

Trailer Ajaib

Dibintangi oleh Julia Roberts, Owen Wilson, Jacob Tremblay, Mandy Patinkin, Daveed Diggs, dan Izabela Vidovic. Berdasarkan novel terlaris karya R.J. Palacio. Ditulis untuk layar oleh Stephen Chbosky dan Steven Conrad dan Jack Thorne. Disutradarai oleh Stephen Chbosky.

Baca Juga: The Kissing Booth 3: Tanggal Rilis, Penjelasan Pemeran, Plot dan Trailer

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found