Tammy Slaton (TV Personality) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tammy Slaton adalah tokoh reality televisi Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena tampil di serial penurunan berat badan TLC 1000-LB Sisters '. Pada awal program, beratnya lebih dari 600 pon. Selain itu, ia juga aktif di platform media sosial. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Tammy Slaton, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Suami, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Tammy Slaton

Berapa tinggi Tammy Slaton? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 70 Kg. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 44-38-47 inci. Dia memakai ukuran cup bra 44 C.

Usia Tammy Slaton

Berapa umur Tammy Slaton? Ulang tahunnya jatuh pada 27 Juli 1988. Dia berusia 32 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Kentucky, Amerika Serikat.

Keluarga Tammy Slaton

Nama ayah dan ibu Tammy Slaton tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia muncul di 1000-LB Sisters bersama saudara perempuannya Amy Slaton. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tammy-Slaton-usia-starsgab

Wiki Tammy Slaton

Tammy SlatonWiki / Bio
Nama asliTammy Slaton
Nama panggilanTammy
Terkenal SebagaiKepribadian Televisi
Usia32 tahun
Ulang tahun27 Juli 1988
Tempat lahirKentucky, Amerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-38-47 inci
Ukuran Cup Bra44 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 50.000 (USD)

Pacar Tammy Slaton

Siapakah pacar dari Tammy Slaton? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. Tammy Slaton sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia mungkin masih lajang.

Tammy-Slaton-net-worth-starsgab

Baca Juga: Evelyn Burdecki (Kepribadian Televisi) Usia, Tinggi, Berat Badan, Biografi, Karir, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Tammy Slaton

Berapa kekayaan bersih Tammy Slaton? Dia ditampilkan dalam artikel 2019 yang diterbitkan oleh majalah People. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 50.000 (USD).

Fakta Tammy Slaton

  1. Tammy Slaton tidak bisa berjalan tanpa bantuan alat bantu jalan.
  2. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya.
  3. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  4. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  5. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Hannah Brown (kepribadian Televisi) Pacar, Kencan, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found