Sophie Shab (TrendMood) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Sophie Shab yang juga dikenal secara online sebagai TrendMooD telah menyampaikan berita terbaru kepada penggemar kecantikan sejak Juli 2012. Dia adalah seorang sensasi Internet Amerika yang saat ini menjadi berita utama untuk produk kecantikan dan riasannya. Dia adalah seorang blogger kecantikan yang terutama memberikan informasi tentang, rilis riasan terbaru, dan cuplikan cuplikan. Dia memiliki kecintaan sejati pada makeup, yang dimulai ketika dia berusia 18 tahun. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Sophie Shab, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang nya.

Sophie Shab Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Sophie Shab? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran Sophie Shab? Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Sophie Shab Usia

Berapa usia Sophie Shab? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 06 Desember 1990. Dia berusia 30 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Sagitarius. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Brace Face Laii (Instagram Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kencan, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Sophie Shab Wiki

Sophie ShabWiki / Bio
Nama asliSophie Shab
Nama panggilanSophie, Trend Mood
Terkenal SebagaiBintang Media Sosial
Usia30 tahun
Ulang tahun06 Desember 1990
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 500-600 K (USD)

Pacar Sophie Shab

Siapakah pacar dari Sophie Shab? Bintang Instagram cantik Sophie Shab masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Baca Juga: Daniella Chavez (Bintang Instagram) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan, Fakta

Karir Sophie Shab & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Sophie Shab? Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Dia hanya terus berkembang, dan fakta cepat yang mungkin tidak Anda ketahui tentang akun tersebut hanya menunjukkan seberapa besar situs tersebut. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 500-600 K (USD).

Fakta Sophie Shab

  1. Sophie Shab memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  2. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  3. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  4. Oranye koral adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  6. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Laci Kay Somers (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found