Jeff Lowe (Pengusaha) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Menikah, Kekayaan Bersih, Istri, Pasangan, Fakta

Jeff Lowe adalah seorang pengusaha dan pemilik kebun binatang terkenal bernama Greater Wynnewood Exotic Animal Park. Taman tersebut sebelumnya dimiliki oleh Joe Exotic. The Greater Wynnewood Exotic Animal Park, yang terkadang disebut G.W. Kebun binatang dan sebelumnya Garold Wayne Exotic Animal Memorial Park, adalah taman hewan yang didominasi oleh harimau dan kucing besar lainnya di Wynnewood, Oklahoma. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Karir Jeff Lowe, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Jeff Lowe Tinggi & Berat

Berapa tinggi Jeff Lowe? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Jeff Lowe diperkirakan 5 kaki 7 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 68 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Penghasilan & Kekayaan Bersih Jeff Lowe

Berapa kekayaan bersih Jeff Lowe? Dia telah tampil di film dokumenter Netflix terkenal Tiger King: Murder, Mayhem and Madness. Serial ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, dan menurut peringkat Nielsen, ditonton oleh 34,3 juta orang selama sepuluh hari pertama rilis, peringkat sebagai salah satu rilis Netflix paling sukses hingga saat ini, sebagian karena rilis di tengah pesanan tinggal di rumah. selama bulan-bulan awal pandemi COVID-19, dan juga menginspirasi meme online.

Selain itu, kekayaan bersih Jeff Lowe diperkirakan mencapai $ 4 juta - $ 6 juta. Lowe adalah multi-jutawan karena banyak pekerjaan yang dia lakukan sepanjang hidupnya.

Jeff Lowe, Istri & Pasangan

Siapakah pasangan Jeff Lowe? Dia mengikat simpul ke Lauren Lowe. Pasangan itu menjalankan kebun binatang bersama. Pasangan ini juga dikaruniai satu anak bernama Sara Evelyn Lowe.

Baca Juga: Katrina Lake (Pengusaha) Wiki, Bio

Jeff Lowe Wiki

Jeff LoweWiki / Bio
Nama asliJeff Lowe
Nama panggilanJeff
Terkenal Sebagai1. Pengusaha

2. Pemilik kebun binatang terkenal bernama

Hewan Eksotis Greater Wynnewood

Taman

Usia54 tahun
Ulang tahun1966
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,68 m)
Bobotkira-kira. 68 Kg (156 lbs)
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
PacarTunggal
PasanganLauren Lowe
Kekayaan Bersih$ 4- $ 6 juta (USD)

Jeff Lowe Biografi & Usia

Berapa usia Jeff Lowe? Ia lahir pada tahun 1966 di Oklahoma di Amerika Serikat. Jeff Lowe berusia 54 tahun pada tahun 2021. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Kakeknya adalah orang di balik Robbin’s Brothers Circus. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Jeff Lowe

  1. Jeff Lowe berasal dari etnis kulit putih dan memiliki kewarganegaraan Amerika.
  2. Dia telah muncul di episode dari serial dokumenter mini berjudul, The Tiger King and I, Dethroned, The Noble Thing to Do, Make America Exotic Again and Playing with Fire.
  3. Jeff tidak aktif di platform media sosial.
  4. Dia pertama kali bertemu Joe pada 2015 ketika dia mencoba membeli seekor anak darinya.
  5. Dia sangat dekat dengan keluarga dan saudara kandungnya.

Baca Juga: Janine Pelosi (Pengusaha) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found