Robert Terkla (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan, Pacar, Kehidupan Awal, Fakta

Robert Terkla adalah seorang nelayan Amerika yang terkenal dan tokoh media sosial. Dia disebut-sebut sebagai ketenaran untuk saluran YouTube LunkersTV-nya. Dia terkenal karena menerbitkan memancing, termasuk tip, instruksi, dan rekaman perjalanan memancingnya. Dia telah mengumpulkan lebih dari 1,8 juta + pelanggan YouTube di bawah salurannya. Dia telah melampaui lebih dari 306 juta tampilan dan terus bertambah. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Perselingkuhan, Kekayaan, Keluarga, Karir Robert Terkla, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Robert Terkla Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Robert Terkla? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Robert Terkla diperkirakan 5 kaki 10 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 78 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Robert Terkla Usia

Berapa umur Robert Terkla? Ulang tahunnya jatuh pada 26 September 1989. Dia berusia 31 tahun. Zodiaknya adalah Libra. Ia lahir di Fort Worth, TX. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Robert-Terkla-age

Baca Juga: Farina Behm (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Robert Terkla Wiki

Robert TerklaWiki / Bio
Nama asliRobert Terkla
Nama panggilanRobert
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
UsiaBerusia 31 tahun
Ulang tahun26 September 1989
Tempat lahirFort Worth, TX
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 10 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 78 Kg
Pengukuran TubuhNA
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10.5 (AS)
Pacar perempuanCami Mantilla
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Robert Terkla Affair & Girlfriend

Siapakah pacar dari Robert Terkla? Dia terhubung secara romantis dengan Cami Mantilla. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia menikah dengan Sarah Terkla, dengan siapa dia memiliki seorang putri bernama Avery.

Kekayaan Bersih Robert Terkla

Berapa kekayaan bersih Robert Terkla? Dia bergabung dengan Angkatan Darat A.S. sebagai infrantryman 11 Bravo pada tahun 2008 dan dikirim ke Kirkuk, Irak. Dia dipulangkan secara medis pada tahun 2014. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 2 juta (USD).

Fakta Robert-Terkla

Baca Juga: Claudia Sulewski (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Robert Terkla Bio & Kehidupan Awal

Nama ayah dan ibu Robert Terkla tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Robert-Terkla

Fakta Robert Terkla

  1. Robert Terkla membagikan tamasya memancingnya di Instagram.
  2. Dia telah melampaui lebih dari 700.000+ pengikut dan terus berkembang.
  3. Dia menyukai segala hal mulai dari musik asyik hingga olahraga.
  4. Dia adalah penggemar berat bola basket dan mengagumi Kyrie Irving dan Jason Douglas.
  5. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.

Baca Juga: Logan Paul (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found