Bruce Faulseit (Tukang Kayu) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Bruce Faulseit adalah Perancang Kayu atau tukang kayu. Dia disebut-sebut menjadi bintang ketika dia pertama kali tampil sebagai pembuat reguler di program BBC yang disebut Money for Nothing dari mana dia mengubah meja dan sofa retro bersama dengan satu-satunya tangan dan menjadi populer. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Bruce Faulseit, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Usia Bruce Faulseit

Berapa usia Bruce Faulseit? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 43 tahun. Ia lahir di West Yorkshire, Inggris. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan memiliki etnis campuran. Nama aslinya adalah Bruce Kenneth Faulseit.

Tinggi & Berat Bruce Faulseit

Berapa tinggi Bruce Faulseit? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Bruce Faulseit diperkirakan 6 kaki 2 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 73 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Bruce Faulseit Wiki

Bruce FaulseitWiki / Bio
Nama asliBruce Kenneth Faulseit
Nama panggilanBruce Faulseit
Terkenal SebagaiPekerja kayu atau tukang kayu
Usia43 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirYorkshire Barat, Inggris
Tanda LahirNA
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci (1,82 m)
Bobotkira-kira. 73 Kg (160 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-35 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anakNA
Istri / PasanganBelum menikah
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 20.000 (USD)

Istri Bruce Faulseit

Siapakah istri Bruce Faulseit? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. Bruce Faulseit sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan. Meskipun dia belum mengungkapkan informasi apapun mengenai kehidupan kencannya sampai saat ini.

Kekayaan Bersih Bruce Faulseit

Berapa kekayaan bersih Bruce Faulseit? Ia terkenal dengan desain furnitur yang unik. Dia aktif di platform media sosial seperti, Instagram. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 20.000 (USD).

Fakta Bruce Faulseit

  1. Nama ayah dan ibu Bruce Faulseit tidak diketahui.
  2. Dia juga memiliki saudara kandung.
  3. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  4. Dia tinggal di West Yorkshire, Inggris tetapi dia berasal dari New Jersey, AS.
  5. Dia adalah pendiri dan pemilik perusahaannya bernama Bruce Kenneth Designs.

Baca Juga: Saif Ahmed Belhasa (Entrepreneur) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Istri, Anak, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found