Landon Clifford Wikipedia, Biografi, Penyebab Kematian, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Anak Perempuan, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Siapakah Landon Clifford? Dia adalah bintang YouTube Amerika dan kepribadian Internet yang menjadi terkenal karena saluran YouTube-nya Cam & Fam, di mana dia mengumpulkan lebih dari 1,2 juta pelanggan dalam waktu yang sangat singkat. Simak bio.

Penyebab Kematian Landon Clifford

Apa penyebab kematian Landon Clifford? Dia meninggal pada usia 19 tahun setelah menderita cedera otak, dan penggemar berduka atas kematiannya di media sosial. Istri Landon Clifford, Camryn, membagikan berita tragis itu melalui Instagram-nya. Dia berkata: “13 Agustus 2020 adalah hari terakhir Landon menjadi ayah dan suami terbaik yang dia bisa. Setelah menghabiskan 6 hari berikutnya dalam keadaan koma, dia meninggal dan menyumbangkan beberapa organ kepada orang-orang yang membutuhkan di seluruh negeri. Dia mati menyelamatkan nyawa orang lain. Dia adalah tipe orang yang seperti itu. Welas asih, penuh kasih, perhatian, baik hati, dan lembut. Dia adalah suami yang luar biasa dan ayah terbaik yang pernah diminta gadis-gadis itu. Saya sangat sedih karena mereka tidak akan pernah benar-benar mengenalnya. Dia masih sangat muda dan memiliki lebih banyak kehidupan untuk dijalani. Seharusnya ini tidak berjalan seperti ini. Dia ditakdirkan untuk datang ke hari ulang tahunnya yang berikutnya. Dia dimaksudkan untuk mengantar putrinya menyusuri pulau itu. Dia ditakdirkan untuk mati tua bersamaku. Kata-kata tidak bisa mendekati untuk menggambarkan rasa sakit yang saya rasakan. Yang bisa saya lakukan sekarang adalah memastikan gadis-gadis kami tahu betapa dia mencintai kami. Dia melihat kita dari surga dan cahayanya akan bersinar melalui awan ketika kita melihatnya. Semoga dia beristirahat dengan damai. " Apalagi, ia meluncurkan channel YouTube-nya pada 2017 dan mendokumentasikan kehidupan mereka sebagai orang tua. Sejak itu, mereka telah mendapatkan 1,2 juta pelanggan dan juga baru saja memiliki anak kedua.

Landon Clifford Tinggi & Berat

Berapa tinggi bintang YouTube Landon Clifford? Dia memiliki tinggi 5 kaki 11 atau 1,8 m atau 180 cm. Berat tubuhnya sekitar 57 Kg atau 125 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut pirang.

Landon CliffordWiki / Bio
Nama asliLandon Clifford
Nama panggilanMendarat di
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia19 tahun (Meninggal)
Tanggal Kematian19 Agustus 2020
Ulang tahun17 Februari 2001
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 11 inci (1,80 m)
Bobotsekitar 57 Kg (125 lbs)
Statistik Tubuhsekitar 42-32-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anak / BayiPutri: Collette Briar dan Delilah Rose

Putra: NA

Pasangan / IstriCamryn Turner
Kekayaan BersihSekitar $ 900.000 (USD)

Istri & Putri Landon Clifford

Dengan siapa Landon Clifford menikah? Pada Juni 2019, ia menikah dengan Camryn Turner. Dia juga seorang bintang YouTube yang menjadi terkenal karena mendokumentasikan kehidupannya sebagai ibu remaja di salurannya Cam & Fam. Dia telah dilihat lebih dari 1,2 juta kali. Kedua remaja tersebut memiliki dua putri bersama, Collette Briar dan Delilah Rose. Putri kedua dari pasangan YouTube lahir pada pertengahan Mei 2020. Dia adalah seorang ayah remaja yang tampil di saluran YouTube seperti Oscar Morales dari OKbaby.

Landon Clifford Bio, Umur & Keluarga

Berapa usia Landon Clifford pada saat kematiannya? Ia lahir pada tanggal 17 Februari 2001 di Amerika Serikat. Tanggal kematiannya adalah 19 Agustus 2020. Jadi, pada saat kematiannya, dia baru berusia 19 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan berasal dari etnis campuran. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia berpendidikan tinggi.

Karir Landon Clifford & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Landon Clifford? Dia adalah kepribadian media sosial yang terkenal dan seorang Youtuber. Dalam durasi yang sangat singkat, ia disebut-sebut menjadi tenar. Dia membuat akun Twitch untuk dirinya sendiri bernama clifford2001. Saluran YouTube-nya awalnya dibuat oleh mitra kehidupan aslinya Camryn Turner pada tahun 2010 dengan nama pengguna coolcam1009. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 900.000 (USD).

Fakta tentang Landon Clifford

  1. Sejak kecil, dia sangat bersemangat membuat konten.
  2. Setelah kematiannya yang tragis, para penggemar saluran YouTube Cam and Fam telah menggunakan media sosial untuk menyampaikan belasungkawa mereka setelah kematian Landon.
  3. Camryn Clifford melaporkan bahwa Landon koma selama enam hari sebelum dia meninggal.
  4. Landon dan Camryn Clifford dikenal dengan saluran YouTube mereka "Cam & Fam".
  5. Dia sangat dekat dengan keluarga, istri dan putrinya.

Kesimpulannya

Landon Clifford, suami Camryn Clifford dan bintang saluran YouTube Cam & Fam, telah meninggal pada usia 19 tahun, menurut istrinya melalui pesan di Instagram. Camryn Clifford menemukan suaminya sebagai "penyayang, penyayang, bijaksana, baik hati dan sopan. Landon Clifford dan istrinya memulai saluran YouTube mereka pada November 2017. Video pertama mereka mengungkapkan jenis kelamin bayi pertama mereka. Saat itu, baik Cliffod dan istrinya berusia 17 tahun. Camryn Clifford hamil pada usia 16 tahun. Dalam deskripsi video, dia mengatakan bahwa keduanya tinggal di negara bagian yang berbeda. Camryn berasal dari Hawaii dan bersekolah di SMA di Texas. Clifford berasal dari Texas.

Baca Juga: Zolee Griggs (Youtuber) Usia, Bio, Wiki, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found