Ben Dover (Aktor Dewasa) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Ben Dover adalah aktor, sutradara dan produser dewasa Inggris yang terkenal. Berasal dari Inggris, Honey dimasukkan dalam daftar 50 Orang Paling Berpengaruh dalam Dewasa oleh Larry Flynt dari Hustler. Honey mulai bekerja sebagai aktor untuk Mike Freeman's Videx Ltd. pada tahun 1980, sebuah perusahaan produksi video yang berbasis di Wimbledon. Dia juga bekerja dengan beberapa nama samaran lainnya termasuk Steve Perry sebagai produser dan Lindsay Honey sebagai aktor dan musisi. Dia juga telah memenangkan sejumlah penghargaan untuk seri Ben Dover termasuk Penghargaan Terobosan di AVN Awards pada tahun 1997. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karier, dan lebih banyak Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Ben Dover

Berapa tinggi Ben Dover? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 10 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 75 Kg atau 165 lbs. Dia memiliki mata abu-abu dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Ben Dover Age

Berapa usia Ben Dover? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 23 Mei 1956. Saat ini, ia telah berusia 64 tahun. Zodiaknya adalah Gemini. Dia lahir di Inggris. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan memiliki etnis campuran.

Istri Ben Dover

Siapakah istri Ben Dover? Dia mengikat janji dengan aktris dan model dewasa Linzi Drew. Pasangan juga dikaruniai anak. Putra mereka adalah aktor Inggris, musisi dan presenter televisi Tyger Drew-Honey, yang terkenal karena membintangi sit-com BBC Outnumbered.

Baca Juga: Benjamin Wadsworth (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Pacar, Anak perempuan, Kekayaan Bersih, Karir, Orang Tua, Fakta

Ben Dover Wikipedia

MelengkungWiki / Bio
Nama asliSimon James Honey
Nama panggilanMelengkung
Terkenal SebagaiAktor Dewasa, Sutradara

dan Produser

Usia64 tahun
Ulang tahun23 Mei 1956
Tempat lahirInggris
Tanda LahirGemini
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 10 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 75 Kg (165 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep22 inci
Warna mataAbu-abu
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Anak-anakTyger Drew-Honey
Istri / PasanganLinzi Drew
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 6 juta (USD)

Kekayaan Bersih Ben Dover

Berapa kekayaan bersih Ben Dover? Dia bekerja dengan nama Paman Simon sebagai penghibur anak-anak dan bermain drum di sebuah band kabaret. Dia dilantik ke dalam AVN Hall of Fame pada tahun 2011. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 6 juta (USD).

Karir Ben Dover

Ben Dover bekerja sebagai penyanyi kabaret dengan nama samaran "Steve Jackson". Syuting pertamanya adalah dengan Eileen Daly yang saat itu berusia 17 tahun, yang pergi menemui agen yang sama di atas klub telanjang di Soho bersama ibunya. Honey bekerja sebagai fotografer, dengan nama samaran "Brian Wilson". Dia memulai produksi seri gaya gonzo baru di musim panas 1994.

Baca Juga: Manny Montana (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pendidikan, Istri, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Keluarga Ben Dover

Nama ayah Ben Dover adalah Frank Cyril Honey dan ibu bernama Sylvia. Dia juga memiliki saudara kandung. Untuk pendidikan, Madu bersekolah di Sekolah Tata Bahasa Borden. Setelah dikeluarkan dari sekolah pada tahun 1973, dia pindah ke Newquay, Cornwall di mana dia bekerja sebagai penghibur anak-anak bernama "Paman Simon" dan bermain drum di sebuah band kabaret untuk musim panas.

Fakta Ben Dover

  1. Ben Dover mulai bekerja untuk Berth Milton Sr, penerbit Majalah Swasta.
  2. Honey diperkenalkan oleh Boulton kepada fotografer Lexington Steel dan sutradara Mike Freeman.
  3. Madu ditampilkan dalam film fitur Last Resort, pada tahun 2000.
  4. Pada tahun 2009, Honey membangkitkan rencananya untuk memasuki politik, dengan partainya sendiri "Demokrat Baru".
  5. Honey berperan untuk peran Arthur dalam film komedi On the Ropes.

Baca Juga: Tyler Posey (Aktor) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found