Chris Appleton (Penata Rambut) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Keluarga, Fakta

Chris Appleton adalah Penata Rambut Inggris dan pemberi pengaruh di media sosial. Dia bertanggung jawab atas perubahan gaya rambut termasuk Ariana Grande, Kim Kardashian West, Katy Perry, Jennifer Lopez pada tahun 2017. Dia menyelesaikannya dengan merek Extra Mist-ical Shine Spray. Dialah kita yang dinobatkan sebagai Bakat Muda Tahun Ini 2010 di acara TV London Penata Rambut Tahun Ini. Rambut Chris Appleton sangat liar seperti yang Anda bayangkan.

Selain itu, ia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya. Dia memiliki lebih dari 1,4 juta pengikut di akun Instagram chrisappleton1 miliknya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Chris Appleton, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Seksualitas, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Chris Appleton

Berapa tinggi Chris Appleton? Dia memiliki tinggi yang layak 5 kaki 9 inci. Ia memiliki tubuh yang ramping dan kurus dengan bobot sekitar 67 kg. Rambut abu-abu dan mata coklat mudanya memberikan pelengkap sempurna untuk kepribadiannya yang menawan.

Kekayaan bersih Chris Appleton adalah $ 1 juta

Berapa kekayaan bersih Chris Appleton? Pada 2021, kekayaan bersih Chris diperkirakan mencapai $ 1 juta (USD). Dia juga memenangkan penghargaan Eastern Hairdresser of the Year dan Most Wanted IT Boy pada 2010. Sebagai ahli transformasi rambut, Appleton mengumpulkan wig tidak hanya untuk bersenang-senang — tetapi karena kepercayaan diri dan kekuatan yang diberikan kepada kliennya.

Baca Juga: Jonathan Van Ness (Penata Rambut) Bio, Wiki, Seksualitas, Hubungan, Kencan, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Fakta

Usia Chris Appleton

Berapa usia Chris Appleton? Ia lahir pada tanggal 14 Juni 1983 di Inggris. Dia berusia 37 tahun. Dia berasal dari etnis kulit putih.

Chris Appleton Wiki / Bio

Chris AppletonWiki / Bio
Nama asliChris Appleton
Nama panggilanChris
Terkenal SebagaiPenata rambut
Usia37 tahun
Ulang tahun14 Juni 1983
Tempat lahirInggris
Tanda LahirGemini
KebangsaanInggris
SeksGay
Etnisputih
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 9 inci (1,80 m)
Bobotkira-kira. 67 Kg (147 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataCoklat Muda
Warna rambutAbu-abu
Ukuran sepatu10 (AS)
PacarDerek Chadwick
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1 juta (USD)

Baca Juga: Brad Mondo (Penata Rambut) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Pacar Chris Appleton

Siapakah pacar dari Chris Appleton? Dia secara romantis dikaitkan dengan Derek Chadwick. Apalagi Chris terang-terangan gay. Selain itu, ia juga memiliki dua orang anak, Kitty-Blu, yang terlihat di videonya, dan seorang putra bernama Billy Appleton.

Keluarga Chris Appleton

Nama ayah dan ibu Chris Appleton tidak diketahui. Ibunya adalah orang yang menyarankan dia untuk menata rambut. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia punya saudara perempuan. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Chris Appleton

  1. Ketika Chris masih kecil, dia menikmati gagasan membuat seseorang terlihat baik.
  2. Appleton, yang bekerja dengan Glam Seamless dan Color Wow, memiliki hampir semua gaya, panjang, potongan, dan warna rambut palsu yang dapat Anda bayangkan.
  3. Dia sangat aktif di platform media sosial.
  4. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Jeff Wittek (Penata Rambut) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found