Annamarie Tendler (Penata Rias) Biografi, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Suami, Anak, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Annamarie Tendler Mulaney (lahir 9 Juni 1985) adalah penata rias, penulis, dan perancang kap lampu Amerika yang terkenal. Sering disebutkan dalam karya berdiri suaminya John Mulaney, dia juga penulis Pin It! Selain itu, ia bergabung dengan MTV Style di berbagai segmen gaya. Tutorial tata rias dan tata rambutnya juga mulai ditampilkan di berbagai majalah seperti Glamour, DailyCandy, dan HelloGiggles. Selain itu, sebagai penulis, ia memulai debutnya dengan buku pertamanya berjudul "Wajah Harian: 25 Tampilan Rias untuk Siang, Malam, dan Segalanya Di Antara!" pada 16 September 2014. Kemudian pada tahun 2017, dia menerbitkan “Pin It !: 20 Fabulous Bobby Pin Hairstyles”, Dia juga menjadi pembawa acara seperti “The Other Side” dan muncul di “CollegeHumor Originals” dan “The Old Man and the Seymour "Acara. Dia mengubah hasratnya menjadi bisnis dan meluncurkan situs web sendiri "Silk Parlour". Di bawah situs web ini, dia menjual penutup lampu bergaya Victoria buatan tangan yang indah.

Usia, Tinggi, Berat & Ukuran Tubuh

Umur Annamarie Tendler adalah 35 tahun. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci. Beratnya sekitar 58 Kg atau 127 lbs. Ukuran tubuhnya 33-24-34 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 A. Dia dipuji karena sosoknya yang luar biasa juga. Tubuhnya adalah aset terbesarnya. Dia tetap bugar dengan berolahraga secara teratur. Warna matanya coklat tua dan rambut halus berwarna coklat tua dan panjang. Dia juga seorang ahli kebugaran dan menjaga bentuk tubuh dan rambutnya dengan makan sayuran hijau dan sehat dalam pola makan hariannya.

Kehidupan Pribadi & Suami

Baca Juga: Lustrelux (Penata Rias) Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Tutorial, Pasangan, Kekayaan, Fakta

Annamarie Tendler adalah wanita yang sudah menikah. Dia menikah dengan suaminya John Edmund Mulaney, pada tahun 2014. Dia adalah seorang stand-up comedian, aktor, penulis, dan produser Amerika. Pasangan itu menikah pada 5 Juli 2014, di Onteora Mountain House di Boiceville, New York. Selanjutnya, Annamarie berkencan dengan pacarnya John selama beberapa tahun sebelum pernikahan mereka. Saat ini, ia tinggal bahagia bersama keluarganya yang tinggal di New York, AS.

Bio, Kehidupan Awal & Keluarga

Annamarie Tendler lahir pada 9 Juni 1985 di Bethel, Connecticut, AS. Informasi keluarganya tidak diketahui di domian publik. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Jesse Ryan Tendler. Dia berasal dari etnis kulit putih dan memiliki kewarganegaraan Amerika. Pada pendidikannya, Annamarie mendaftar di sekolah tata rambut dan tata rias setelah sekolah menengahnya. Dia lulus dari Parsons School of Design dan belajar fotografi. Kemudian, dia menghadiri The New School yang berlokasi di Manhattan dan menerima gelar dalam bidang menulis dan psikologi.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Aman Ali (Komedian), Pasangan, Umur, Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Karir & Kekayaan Bersih

Berbicara tentang karirnya, Tendler mulai bekerja sebagai penata rambut dan penata rias di New York City. Pada Desember 2007, dia memulai The Daily Face di Tumblr. Dari sana, dia bergabung dengan MTV Style di berbagai segmen styling. Tutorialnya telah ditampilkan di majalah dari Glamour hingga HelloGiggles.

Selain itu, Tendler memiliki bisnis bernama Silk Parlour, yang membuat kap lampu bergaya Victoria. Sebagai penata rias dan penata rambut, ia telah mengerjakan berbagai serial televisi dan komedi spesial, termasuk: The Old Man and the Seymour, CollegeHumor Originals, John Mulaney: New in Town, Aziz Ansari: Dangerously Delicious, dan John Mulaney: The Comeback Kid .

Baca Juga: Wiki Cristina Greeven Cuomo (Pengusaha), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Kemudian, pada tahun 2018, Tendler memenangkan pujian kritis dan media sosial atas penampilannya yang singkat dalam sebuah episode Komedian di Cars Getting Coffee. Pada tahun 2019, Tendler tampil sebagai cameo bersama suaminya dalam sebuah adegan pesta untuk acara komedi musik anak-anak spesial, John Mulaney & the Sack Lunch Bunch.

Karena dukungan merek, kontrak makeup, dan blogging, pengusaha muda terkenal itu telah mengumpulkan banyak kekayaan. Sela Vave diperkirakan bernilai $ 700.000. Kekayaan bersihnya diperkirakan akan meningkat seiring bertambahnya usia dalam bisnis.

Wiki Annamarie Tendler

Wiki / Bio
Nama asliAnnamarie Tendler
Nama panggilanAnnamarie
Usia35 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

9 Juni 1985
ProfesiJuru rias. penulis, desainer
Terkenal untukblognya bernama "The Daily Face"
Tempat lahirBethel, Connecticut, AS
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisKeturunan Kaukasia Putih
ZodiakGemini
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5 '6 "

Sentimeter: 168 cm

Meter: 1,80 m

BobotKilogram: 53 Kg

Pound: 117 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

33-24-34 inci
Ukuran Cup Bra32 A
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu6.5 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Jesse Ryan Tendler

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanMenikah
Mantan pacarTidak diketahui
PacarTidak ada
Suami / PasanganJohn Edmund Mulaney
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanLulus
Universitas1. Pusat Penyambutan Sekolah Baru

2. Sekolah Desain Parsons

SekolahSekolah Menengah Lokal
Favorit
Warna kesukaanBiru
Makanan favoritMasakan Kontinental
Tujuan Liburan FavoritYunani
HobiMembaca, Belanja dan Bepergian
Kekayaan
Kekayaan BersihSekitar AS $ 700.000
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialSitus web

Baca Juga: Kailin Chase (Penata Rias) Biografi, Suami, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Fakta Annamarie Tendler

  • Aktor Ben Affleck melecehkannya dan mencengkeram pantat Tendler di pesta Golden Globes, pada tahun 2014.
  • Kemudian, dia mengungkapkan tentang kejadian tersebut dan menuntut permintaan maaf dari seorang aktor.
  • Pernikahannya diresmikan oleh Dan Levy.
  • Penata rias juga memiliki situs web E-niaga di mana ia menjual berbagai jenis lampu buatan tangan dan karya seni lainnya.
  • Dia juga ahli dalam menyulam dan menenun.
  • Dia adalah seorang pencinta hewan peliharaan dan juga memiliki seekor anjing peliharaan.

Baca Juga: Heidi O’ferrall (ProJared Wiki) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Suami, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found