Maya Higa (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Maya Higa adalah bintang Twitch Kanada yang terkenal, YouTuber, dan kepribadian media sosial. Dia terkenal dengan konten saluran Twitch yang diberi judul sendiri. Dia dikenal karena aliran bergaya podcast di mana dia membahas berbagai subjek dan dia juga melakukan streaming gameplay League of Legends. Dia telah mendapatkan lebih dari 230.000 pengikut di Twitch. Selain itu, dia telah dilarang mengikuti kontroversi seputar keputusannya untuk membuat akun OnlyFans. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Maya Higa, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi, Berat & Ukuran Maya Higa

Berapa tinggi Maya Higa? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut hitam. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Usia Maya Higa

Berapa umur Maya Higa? Ulang tahunnya jatuh pada 24 Mei 1998. Dia berusia 22 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Ryan Higa adalah sepupunya. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Pacar Maya Higa

Siapakah pacar Maya Higa? Dia dikaitkan secara romantis dengan sesama bintang Twitch, Matthew Rinaudo. Dia juga berbagi foto gaya hidup dan model ke akun Instagram self-titled-nya. Selain itu, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencannya sebelumnya.

Baca Juga: Trihex (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Maya Higa Wikipedia

Maya HigaWiki / Bio
Nama asliMaya Higa
Nama panggilanMaya
Terkenal SebagaiTwitch Star,

Bintang Media Sosial

Usia22 tahun
Ulang tahun24 Mei 1998
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarMatthew Rinaudo
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Karier Maya Higa

Maya Higa memulai karir modelingnya pada usia tiga belas tahun. Selama setahun dia bekerja lepas sebagai model untuk proyek-proyek kecil. Sejak itu, dia telah mengumpulkan lebih dari delapan setengah juta penggemar, kebanyakan perempuan muda. Dia meluncurkan saluran Twitch pada April 2019.

Baca Juga: Zoie Burgher (Twitch Star) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Maya Higa

Berapa kekayaan bersih Maya Higa? Selain memiliki salah satu tubuh terpanas, Maya sangat menarik. Dia memiliki ciri-ciri yang tajam dan kulit yang indah. Dia memiliki banyak wanita muda yang menganggapnya sebagai panutan mereka dan mengikuti diet dan aturan hariannya dengan cermat. Dia berterima kasih atas penggemarnya dan perhatian pria yang dia terima. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Fakta Maya Higa

  1. Maya Higa bekerja sangat keras untuk menjaga dirinya tetap bugar, karena pekerjaan tidak mudah dan karenanya dia menghabiskan sekitar 2 jam setiap hari untuk mengencangkan tubuhnya.
  2. Dia merasa rendah hati ketika penggemar mendatanginya di jalan dan mengizinkan mereka mengambil foto sebanyak yang mereka inginkan, karena itu memberinya kegembiraan untuk membuat orang lain bahagia.
  3. Dalam hal dietnya, Maya menghindari roti, daging merah, dan makanan cepat saji.
  4. Dia lebih suka mengonsumsi sayuran dan buah-buahan segar setiap hari untuk semua makanannya dan menghindari gula dan alkohol.
  5. Dia minum banyak air untuk menjaga dirinya tetap terhidrasi dan menganggapnya sebagai rutinitas perawatan kulit yang sangat baik.
  6. Selain modeling, dia suka menggambar, gitar dan menari.
  7. Padahal, dia sudah dilatih sebagai penari balet selama 10 tahun.
  8. Dia juga memiliki tiga tato di tubuhnya, yang semuanya berhubungan dengan ibunya.
  9. Maya adalah seorang penyayang binatang dan pernah memelihara anjing dan kucing.
  10. Dia juga berlatih Pilates dan Yoga selama satu jam setiap pagi dan makan malam sebelum jam 7 malam.

Baca Juga: Greekgodx (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found