Paul Zimmer (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Paul Zimmer adalah tokoh media sosial Amerika. Dia menjadi terkenal karena video TikToknya. Dia juga populer karena efek khusus yang dia tambahkan ke video sinkronisasi bibir di TikTok. Dia awalnya tertarik pada olahraga tetapi kemudian beralih ke media sosial. Dalam waktu singkat, Paul telah mendapatkan basis penggemar yang signifikan. Penghargaan utama untuk ini diberikan pada video TikTok-nya yang telah mengumpulkannya ribuan penggemar dan jutaan "hati" TikTok. Paul memiliki halaman 'Instagram' yang membuatnya mendapatkan ribuan pengikut. Dia sering memposting foto orang tuanya di halaman 'Instagram' miliknya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya dari Paul Zimmer!

Tinggi & Berat Paul Zimmer

Berapa tinggi Paul Zimmer? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 inci atau 1,70 m atau 170 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8 AS.

Paul Zimmer Age

Berapa usia Paul Zimmer? Ulang tahunnya jatuh pada 13 Juli 1995. Dia berusia 25 tahun. Zodiaknya adalah Cancer. Ia lahir di Maryland, Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: Jasmine Chiswell (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Paul Zimmer Wikipedia

Paul ZimmerWiki / Bio
Nama asliPaul Zimmer
Nama panggilanPaul
Terkenal SebagaiBintang TikTok,

Bintang Media Sosial

Usia25 tahun
Ulang tahun13 Juli 1995
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,70 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-29-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu8 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Pacar Paul Zimmer

Siapakah pacar dari Paul Zimmer? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Dia tidak berkencan dengan siapa pun. Apalagi dia dikabarkan dengan cantik Jamie Rose. Dia belum mengkonfirmasi rumor tersebut dan hanya menandainya sebagai "sahabat" di videonya.

Baca Juga: Bella Poarch (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Etnis, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih Paul Zimmer

Berapa kekayaan bersih Paul Zimmer? Dia mulai membuat video lip-sync untuk aplikasi ‘musical.ly’, yang sekarang dikenal sebagai ‘TikTok.’ Akun tersebut diberi nama ‘Paul Zimmer.’ Dia kemudian mulai memperkenalkan efek khusus dalam videonya. Ini membantunya menarik lebih banyak pemirsa. Paul juga memiliki akun 'Instagram' bernama 'Paul Zimmer.' Akun tersebut menampung sejumlah foto dan selfie-nya. Halaman tersebut sekarang memiliki lebih dari 49 ribu pengikut. Dia telah menampilkan saudara-saudaranya dalam beberapa video tersebut. Saluran ini memiliki lebih dari empat ribu pelanggan. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD)

Karir Paul Zimmer

Paul Zimmer tidak pernah berencana menjadi bintang media sosial. Paul memiliki halaman 'Instagram' yang membuatnya mendapatkan ribuan pengikut. Dia sering memposting foto orang tuanya di halaman 'Instagram' miliknya.

Fakta Paul Zimmer

  1. Paul Zimmer mulai membuat video lip-sync untuk aplikasi ‘musical.ly’, yang sekarang dikenal sebagai ‘TikTok.’
  2. Akhirnya, Paul mendapatkan basis penggemar yang signifikan.
  3. Dia kemudian mulai memperkenalkan efek khusus dalam videonya.
  4. Dia memiliki selera berpakaian yang kasual, dan fashion datang secara alami padanya.
  5. Dia juga memiliki akun 'Instagram' bernama 'Paul Zimmer.'

Baca Juga: Mads Lewis (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found