Julianna Rose Mauriello (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Pacar, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Julianna Rose Mauriello adalah aktris, penyanyi, dan penari Amerika yang baik. Dia lebih dikenal karena perannya sebagai Stephanie di 'Lazy Town'. Stephanie adalah karakter fiksi dari bahasa Inggris dan acara televisi anak-anak produksi Islandia, LazyTown. Dia menginspirasi warga kota tituler untuk tetap aktif. Dia memiliki rambut merah muda dan karena itu sering disebut sebagai 'Pinky' oleh tokoh boneka Trixie. Akun Instagram-nya juga tidak aktif di momen-momen tersebut. Simak bio!

Julianna Rose Mauriello Usia, Tinggi, & Berat Badan

Usia Julianna Rose Mauriello adalah 29 tahun. Dia tampaknya mewarisi gen hebat dalam hal tinggi badan. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 5 inci. Beratnya sekitar 59 Kg atau 130 lbs. Ukuran tubuhnya 34-25-36 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 B. Dia dipuji karena sosoknya yang luar biasa juga. Tubuhnya adalah aset terbesarnya. Dia tetap bugar dengan berolahraga secara teratur. Warna matanya hitam dan halus dan rambut berwarna hitam panjang. Dia juga seorang ahli kebugaran dan menjaga bentuk tubuh dan rambutnya dengan makan sayuran hijau dan sehat dalam pola makan hariannya.

Pacar Julianna Rose Mauriello

Julianna Rose Mauriello saat ini masih lajang dan tidak berkencan dengan siapa pun. Dia tidak punya pacar sekarang. Aktris Panggung Amerika lahir di Irvington, NY pada tanggal 26 Mei 1991. Dia memiliki setidaknya 2 hubungan sebelumnya. Dia belum pernah bertunangan sebelumnya.

Julianna Rose Mauriello Bio & Keluarga

Julianna lahir pada tanggal 26 Mei 1991 di Irvington, NY. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika. Dia berasal dari etnis campuran. Dia memiliki keturunan Irlandia, Italia, dan Jerman. Informasi ibu dan ayahnya tidak diketahui dalam domain publik. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang kakak perempuan, Alex yang juga seorang aktris. Melihat kakaknya tampil menginspirasinya untuk mulai belajar seni pertunjukan. Hasilnya, dia mulai bersekolah di Sekolah Seni Pertunjukan Kota Ney York. Dia kemudian pindah ke Manhattan bersama keluarganya. Hobinya meliputi, menari dan belajar balet, ketuk, jazz, berjatuhan, dan menari langkah Irlandia. Pada pendidikannya, dia adalah lulusan dan berpendidikan tinggi. Dia lulus dari Middlebury College pada 2013. Dia bekerja sebagai asisten guru dan tutor untuk anak-anak.

Karir & Film Julianna Rose Mauriello

Berbicara tentang karirnya, ia lahir di keluarga dengan latar belakang seni pertunjukan. Di usia yang sangat muda, dia tertarik padanya. Sebagai seorang anak, dia muncul dalam adegan pesta Nutcracker saat pembelian SUNY. Kemudian, pada tahun 2002, dia melakukan debut panggungnya setelah mendapatkan kontak dengan agen pertamanya, Nancy Carson. Peran pertamanya adalah Lil Titch dalam kebangkitan klasik Rodgers & Hammerstein, Oklahoma! Selanjutnya, dia memainkan Gipsi: Sebuah dongeng musik dengan Bernadette Peters. Dia juga seorang pengganti untuk Baby June, Pohon tumbuh di Brooklyn, dll. Dia juga berakting dalam iklan TV dan film khusus. Dia bekerja dengan merek terkenal seperti, Volvo, Wendy’s, AstraZeneca (Nexium), Disney Entertainment, dan lainnya. Dia memerankan peran 'Stephanie' dalam serial Nickelodeon yang dibuat untuk anak-anak. Kemudian, setelah pindah ke Islandia untuk pemotretan, dia bekerja sebagai presenter untuk Iceland’s EDDA Awards. Dia tampil dalam siaran dan presentasi di sekitar 70 negara dan 5 benua. Kemudian, pada tahun 2006, dia menjadi bagian dari film pendidikan. Nama filmnya Hip Hop Kids: Hip-Hop Homeroom: Math. Pada tahun 2008, dia juga berakting dalam film berjudul, "A Fix".

Kekayaan Bersih Julianna Rose Mauriello

Sumber pendapatan utama Julianna adalah karier akting dan menari serta latar belakang keluarganya yang kaya. Ratu kecantikan ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar $ 3 juta. Saat ini, dia sangat fokus pada karirnya.

Julianna Rose Mauriello Wiki

Wiki / Bio
Nama asliJulianna Rose Mauriello
Nama panggilanJulianna
Usia29 Tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

26 Mei 1991
ProfesiPenari, Aktris
Terkenal untukPerannya sebagai Stephanie

di 'Lazy Town'

Tempat lahirIrvington, NY
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisMultiras
ZodiakGemini
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5 '5 "

Sentimeter: 165 cm

Meter: 1,65 m

BobotKilogram: 59 Kg

Pound: 130 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

34-25-36 inci
Ukuran Cup Bra32 B
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu7 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Mantan pacarTidak diketahui
PacarTunggal
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanSMA
UniversitasTidak diketahui
SekolahSMA Sage Hills
Favorit
Warna kesukaanputih
Makanan favoritMasakan Meksiko
Tujuan Liburan FavoritParis
HobiMendengarkan musik, Membaca, Bermain dan

menonton film

Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 3 Juta
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter, Facebook (Tidak aktif)

Fakta Julianna Rose Mauriello

  • Julianna memiliki impian untuk bekerja di film sebagai aktris utama suatu hari nanti.
  • Dia mempelajari lebih dari 5 gaya tarian yang berbeda termasuk balet, jazz, menari langkah Irlandia, ketuk, dan jatuh.
  • Dia telah dilatih sebagai penyanyi profesional.
  • Dia juga melakukan banyak hal di bidang perancangan busana.
  • Dia percaya akan kesehatan dan keamanan.
  • U2 adalah band rock favoritnya.
  • Rekan kerjanya di set Lazytown membelikannya Audrey, anjing peliharaannya.
  • Dia tahu bahasa Inggris dan Islandia.
  • Dia suka membeli dan menyimpan koleksi dompet dan tas.
  • Dia menyukai The Simpsons.
  • Dia suka menghabiskan sebagian besar waktunya dengan keluarganya.
  • Dia mengantongi penghargaan Emmy atas penampilannya untuk kota malas dan kategori internasional oleh Akademi seni film dan televisi Inggris dan anak-anak.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found