Prodigy (Singer) Wiki, Bio, Umur, Penyebab Kematian, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Nama asli yang luar biasa adalah Albert Johnson. Dia terkenal dengan nama panggungnya Prodigy, adalah seorang rapper Amerika, penulis, dan pengusaha. Dia adalah salah satu dari pasangan duo hip hop Mobb Deep, dengan Havoc yang singelnya "My Girl" menjadi top 40 hit AS pada tahun 2010. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia Prodigy, tinggi badan, berat badan, karier, pacar, kekayaan bersih dan masih banyak lagi fakta tentang dia.

Tinggi & Berat Prodigy

Berapa tinggi Prodigy? Dia berdiri di ketinggian 6 kaki 1 inci atau 1,83 m atau 183 cm. Beratnya sekitar 64 Kg atau 149 lbs. Dia memiliki mata dan rambut coklat tua.

KeajaibanWiki / Bio
Nama asliAlbert Johnson
Nama panggilanKeajaiban
Terkenal SebagaiPenyanyi
Usia42 tahun (Meninggal)
Penyebab Kematiananemia sel sabit
Ulang tahun26 Desember 1996
Tanggal Kematian20 Juni 2017
Tempat lahirHempstead, New York, AS
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggi6 kaki 1 inci (1,83 m)
Bobot64 Kg (149 lbs)
Statistik Tubuh42-32-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTidak diketahui
PasanganKiki Johnson
Kekayaan BersihKira-kira $ 3 juta

Prodigy Bio, Umur & Keluarga

Berapa usia Prodigy? Ulang tahunnya pada 26 Desember 1996. Ia lahir di Philadelphia, PA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia dibesarkan di Queens, New York. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki satu kakak laki-laki, Greg Johnson. Dia berasal dari keluarga musik. Dalam bidang pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia menghadiri Sekolah Tinggi Seni dan Desain di Manhattan.

Istri yang Prodigy

Siapakah pacar Prodigy saat ini? Ia menikah dengan Kiki Johnson. Dia memiliki dua anak. Prodigy telah meninggal di Spring Valley Medical Center di Las Vegas, Nevada, saat dirawat di rumah sakit karena komplikasi terkait anemia sel sabitnya, pada 20 Juni 2017.

Karir Prodigy & Kekayaan Bersih

Garis Waktu Karir: Dia berasal dari keluarga musik dan mengembangkan hasrat untuk musik setelah mendengarkan artis seperti Michael Jackson sebagai seorang anak. Dia membantu Mindless Behavior merilis sepuluh besar R&B single dengan “Mrs. Right ”pada tahun 2011. Dia tampil dengan rekan seband Mindless Behavior Roc Royal di 2011 # 1 Girl Tour. Berapa kekayaan bersih Prodigy? Bernyanyi adalah sumber pendapatan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 3 juta.

Fakta tentang Prodigy

  • Dia memiliki seorang adik laki-laki bernama JoJo dan dua adik perempuan.
  • Mitra musik Prodigy, Havoc, menulis serangkaian komentar menghina tentang Prodigy di Twitter, termasuk menuduh Prodigy terlibat dalam hubungan homoseksual di penjara, pada Juli 2012.
  • Prodigy ditampilkan dalam film dokumenter 2009 Rhyme and Punishment.
  • Ibunya, Fatima Frances Johnson, adalah anggota The Crystals.
  • Ayahnya, Budd Johnson Jr., adalah anggota grup musik doo-wop bernama The Chanters.
  • Kakek buyutnya, William Jefferson White, mendirikan Morehouse College di Georgia.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Lizzo (Penyanyi), Pacar, Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found