Olivia Jade (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Siapakah Olivia Jade? Dia adalah selebriti media sosial dan YouTuber Amerika. Dia paling dikenal sebagai putri aktris Lori Loughlin dan perancang busana Mossimo Giannulli. Dia meluncurkan karir media sosialnya di YouTube dan Instagram pada tahun 2019 dan dalam kurun waktu yang sangat singkat kedua akun tersebut telah mengumpulkan lebih dari satu juta pengikut. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang Wiki Olivia Jade, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Olivia Jade

Berapa tinggi Olivia Jade? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 3 atau 1,60 m atau 160 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang.

Olivia Jade Bio, Usia & Keluarga

Berapa usia Olivia Jade? Ulang tahunnya jatuh pada 28 September 1999. Saat ini, dia berusia 20 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Libra. Dia lahir di Los Angeles, CA. Ibunya aktris Lori Loughlin dan ayah perancang busana Mossimo Giannulli. Dia juga memiliki saudara kandung. Giannulli memiliki seorang kakak perempuan, Isabella, dan seorang saudara tiri, Gianni. Dia lulus dari Marymount High School di Los Angeles, California, pada 2018.

Olivia JadeWiki / Bio
Nama asliOlivia Jade Giannulli
Nama panggilanOlivia Jade
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia20 tahun
Ulang tahun28 September 1999
Tempat lahirLos Angeles, CA
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 3 in (1,60 m)
Bobotsekitar 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu9 (AS)
PacarJackson Guthy
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 3 juta (USD)

Pacar Olivia Jade

Siapakah pacar dari Olivia Jade? Dia berkencan dengan pacarnya Tyler. Belakangan, pasangan itu putus. Saat ini, dia terlibat asmara dengan Jackson Guthy. Suatu hari nanti, dia ingin memenangkan Oscar sebagai Aktris.

Karir Olivia Jade & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Olivia Jade? Dia memulai saluran YouTube gaya hidup, pada 2019. Kemudian, dia memulai akun Instagram. Setiap akun memiliki lebih dari satu juta pelanggan / pengikut dan dimonetisasi melalui dukungan komersial dan iklan untuk Amazon, Sephora, dan perusahaan lain. Pada tahun 2016, ia muncul di salah satu episode acara permainan Tap that Awesome App, bersaing memperebutkan hadiah US $ 5.000 untuk amal. Pada tahun 2018, Giannulli merek dagang "Olivia Jade" dan "Olivia Jade Beauty". Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Fakta tentang Olivia Jade

  1. Wiki & Bio: Pada tahun 2018, Giannulli merek dagang "Olivia Jade" dan "Olivia Jade Beauty".
  2. Permohonannya pada awalnya tidak diproses oleh Kantor Paten dan Merek Dagang A.S. karena, sebagian, oleh media yang digambarkan sebagai "tanda baca yang buruk".
  3. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  4. Dia berteman dengan putri Caruso, Gianna, dan Caruso adalah ketua Dewan Pengawas USC.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Wiki Matt Stonie (Youtuber), Biografi, Umur, Pacar, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found