Kanye West (Rapper) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Istri, Anak, Keluarga, Karir, Fakta

Kanye West lebih dikenal sebagai suami dari model terkenal Kim Kardashian. Dia adalah seorang rapper Amerika, produser rekaman, dan perancang busana. Dia telah menerima 21 Grammy Awards selama karir musiknya. Dia menduduki peringkat produser teratas ke-3 dekade 2010 oleh Billboard. Dia menerima pujian untuk album seperti The College Dropout, Graduation, My Beautiful Dark Twisted Fantasy dan Yeezus. Selain itu, West adalah salah satu artis musik terlaris di dunia, dengan lebih dari 20 juta album dan 140 juta single terjual di seluruh dunia. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Kanye West, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Kanye West

Berapa tinggi Kanye West? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,69 m atau 169 cm. Beratnya sekitar 67 Kg atau 139 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Kanye West Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Kanye West? Ulang tahunnya jatuh pada 8 Juni 1977. Saat ini, usianya sudah 43 tahun. Zodiaknya adalah Gemini. Ia lahir di Atlanta, GA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Ayahnya, Ray West, adalah mantan Black Panther. Ibunya bernama, Dr. Donda C. West, adalah seorang profesor bahasa Inggris di Universitas Clark Atlanta. Setelah orang tuanya bercerai ketika dia berusia tiga tahun, dia pindah bersama ibunya ke Chicago, Illinois.

Kanye WestWiki / Bio
Nama asliKanye Omari West
Nama panggilanKanye West
Terkenal SebagaiPenyanyi, Pengusaha
Usia43 tahun
Ulang tahun8 Juni 1977
Tempat lahirAtlanta, GA
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,69 m)
Bobotkira-kira. 67 Kg (139 lbs)
Statistik Tubuhkira-kira. 44-32-46 inci
Ukuran Bisep19 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
PacarTunggal
Istri / PasanganKim Kardashian
Anak-anakPutri: Utara dan Chicago

Putra: Saint dan Psalm

Daftar Pacar1. Amber Rose

2. Alexis Phifer

Kekayaan Bersihkira-kira. $ 5 miliar (USD)

Istri Kanye West

Siapakah istri Kanye West? Ia menikah dengan model Kim Kardashian pada tahun 2014. Mereka memiliki dua putri bernama North dan Chicago dan dua putra bernama Saint dan Psalm. Sesuai dengan perseteruan kencan sebelumnya, ia memulai hubungan on-and-off dengan desainer Alexis Phifer pada tahun 2002, dan mereka bertunangan pada Agustus 2006. Pasangan ini mengakhiri pertunangan 18 bulan mereka pada tahun 2008. Ia juga berkencan dengan model Amber Rose dari 2008 hingga musim panas 2010.

Baca Juga: Kim Kardashian (Model) Wiki, Bio, Kekayaan Bersih, Saudara, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran Tubuh, Suami, Fakta

Baca Juga: Amber Rose (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih Kanye West

Berapa kekayaan bersih Kanye West? Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 5 miliar (USD). Jajaran sepatu West’s Yeezy dianggap sebagai salah satu merek sepatu kets paling berpengaruh di dunia. Pada Mei 2017, West, bersama istrinya Kim Kardashian, meluncurkan lini pakaian untuk anak-anak berjudul “Kids Supply”.

Baca Juga: North West (Kim Kardashian Daughter) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Orang Tua, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Kanye West

  1. Kanye West akhirnya bereaksi terhadap Jennifer Aniston yang meminta penggemar untuk tidak memilih rapper tersebut dengan mengatakan "PS - Tidak lucu memilih Kanye. Saya tidak tahu bagaimana lagi mengatakannya. Mohon bertanggung jawab ”, per 28 Okt 2020.
  2. Barat menunjukkan ketertarikan pada seni sejak usia dini.
  3. Dia mulai menulis puisi ketika dia berumur lima tahun.
  4. Pada usia tiga belas tahun, West menulis lagu rap berjudul "Green Eggs and Ham".
  5. West mendapat terobosan besar di tahun 2000, ketika dia mulai menjadi produser untuk artis di Roc-A-Fella Records.
  6. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki jutaan pengikut di sana.
  7. West mengumumkan bahwa dia akan pindah secara permanen ke Chicago dan akan mendirikan kantor pusat perusahaan Yeezy di kota itu, pada tahun 2018.
  8. Setelah kesuksesan lagunya "Jesus Walks" dari album The College Dropout, West ditanyai tentang keyakinannya dan berkata, "Saya akan mengatakan bahwa saya spiritual. Saya telah menerima Yesus sebagai Juruselamat saya. Dan saya akan mengatakan bahwa saya gagal setiap hari. "

Baca Juga: SmokePurpp (Rapper) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found