Garrett Hilbert (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Garrett Hilbert adalah seorang Youtuber, vlogger, dan kepribadian media sosial yang fenomenal. Dia terkenal sebagai anggota salah satu dari 5 pendiri saluran YouTube yang sangat populer Dude Perfect. Grup ini terdiri dari si kembar Cory dan Coby Cotton, Garrett Hilbert, Cody Jones, dan Tyler “Ty” Toney, semuanya adalah mantan teman sekamar kuliah di Texas A&M University. Selain itu, ia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, pacar, kekayaan bersih, karier, dan banyak fakta Garrett Hilbert lainnya.

Tinggi & Berat Garrett Hilbert

Berapa tinggi Garrett Hilbert? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 9 atau 1,75 m atau 175 cm. Beratnya sekitar 70 Kg atau 154 lbs. Ukuran tubuhnya 44-32-37 inci. Ukuran bisepnya adalah 21 inci. Dia adalah seorang pesenam. Dia memiliki mata dan rambut coklat tua.

Garrett HilbertWiki / Bio
Nama asliGarrett Hilbert
Nama panggilanGarrett
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia33 tahun
Ulang tahun13 Mei 1987
Tempat lahirPlano, TX
Tanda LahirTaurus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
TinggiSekitar 5 kaki 9 inci
Bobot70 Kg (154 lbs)
Statistik TubuhKira-kira 44-32-37 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anakPutra: Owen dan Lincoln

Putri: Iris

IstriKristin
Kekayaan BersihSekitar $ 3 juta (USD)

Istri & Anak Garrett Hilbert

Siapakah istri dari Garrett Hilbert? Pada 2011, dia menikah dengan Kristin. Pasangan ini juga dikaruniai dua putra bernama Owen dan Lincoln serta seorang putri bernama Iris. Saat ini, keluarganya tinggal di Frisco, Texas.

Karir Garrett Hilbert & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Garrett Hilbert? Dia adalah bintang media sosial dan Youtuber terkenal. Salurannya Dude Perfect adalah saluran olahraga dengan pelanggan terbanyak kedua di YouTube dan saluran dengan pelanggan terbanyak ke-12 secara keseluruhan. Itu juga merupakan saluran dengan pelanggan terbanyak kedua di dunia yang bukan saluran perusahaan, saluran anak-anak, atau selebritas arus utama. Pada tahun 2020, kekayaan bersih Cory Cotton diperkirakan sekitar $ 3 juta (USD).

Baca Juga: Wiki Cory Cotton (Youtuber), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Anak, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Fakta tentang Garrett Hilbert

  • Ia lahir pada tanggal 13 Mei 1987 di Plano, TX. Dia berusia 33 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.
  • Zodiaknya adalah Taurus.
  • Nama panggilannya di grup adalah The Purple Hoser.
  • Dude Perfect memperkenalkan maskot Panda, yang "mengembangkan pengikut sekte di pertandingan bola basket A&M" saat mengejek pemain dari tim lawan.
  • Dia aktif di platform media sosial.
  • Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  • Pada 16 Maret 2009, dia bergabung dengan saluran YouTube Dude Perfect.
  • Saluran bio YouTube-nya berbunyi, "5 sahabat baru saja memulai. Jika Anda suka Olahraga + Komedi, bergabunglah dengan tim Dude Perfect! ”
  • Setiap video yang diunggahnya di saluran Dude Perfect telah mencapai lebih dari 400 juta + penayangan.
  • Hobinya termasuk berenang, jalan-jalan, mendengarkan musik, dan menonton Serial TV Netflix.

Baca Juga: Wiki Ken Walker (Youtuber), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found