KittyPlays (Twitch Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

KittyPlays adalah nama samaran selebriti internet Kanada Kristen Michaela. Dia terkenal karena streaming video game di Twitch. KittyPlays melakukan streaming berbagai game, tetapi sering terlihat bermain game, seperti 'Call of Duty,' 'League of Legends,' dan 'Fortnite.' Selain itu, dia juga menjadi pembawa acara dan memproduksi acaranya sendiri Playtime with Kitty Plays. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia KittyPlays, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

KittyPlays Tinggi & Berat

Berapa tinggi KittyPlays? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Pengukuran KittyPlays

Berapa ukuran tubuh KittyPlays? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

KittyPlays Age

Berapa usia KittyPlays? Ulang tahunnya jatuh pada 16 Februari 1992. Dia berusia 28 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang adik laki-laki bernama Graham. Dia memiliki Great Dane bernama Yuri. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

KittyPlays-usia

Baca Juga: Wiki Zookdook (Twitch Star), Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

KittyPlays Wiki

KittyPlaysWiki / Bio
Nama asliKristen Michaela
Nama panggilanKittyPlays
Terkenal SebagaiTwitch Star, Bintang Media Sosial
Usia28 tahun
Ulang tahun16 Februari 1992
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirKanada
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-39 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar KittyPlays

Siapa pacar KittyPlays? Bintang Twitch yang cantik dan cantik KittyPlays masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya.

KittyPlays-girlfriend

Baca Juga: Igumdrop (Twitch Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih KittyPlays

Berapa kekayaan bersih KittyPlays? Pada usia yang sangat dini, KittyPlays menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Dia juga menghasilkan ratusan dolar melalui saluran YouTube-nya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Fakta KittyPlays

  1. KittyPlays kuliah di universitas di Kanada dan berencana untuk menjadi seorang ahli bedah sebelum mengalihkan gelarnya ke bisnis.
  2. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  3. Dia memulai saluran Twitch-nya pada tahun 2013.
  4. Dia telah mengumpulkan lebih dari 600.000 pelanggan serta 52 juta tampilan di bawah saluran YouTube-nya.
  5. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.

Baca Juga: Wiki Carabeanz (Twitch Star), Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found