Wiki Sky Brown (Skateboarder), Bio, Usia, Tinggi, Berat, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Sky Brown adalah pemain skateboard Anglo-Jepang. Dia terkenal karena berkompetisi untuk Inggris Raya. Dia adalah pemain skateboard profesional termuda di dunia, dan juga memenangkan program TV Amerika Dancing with the Stars: Juniors. Kemudian di tahun 2018, dia kemudian menjadi pemenang musim perdana Dancing with the Stars: Juniors. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir Sky Brown, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Sky Brown

Berapa tinggi Sky Brown? Dia berdiri di ketinggian 4 kaki 6 atau 1,37 m atau 137 cm. Beratnya sekitar 35 Kg atau 77 lbs. Dia memiliki mata coklat muda yang indah dan memiliki rambut pirang.

Sky Brown Age

Berapa umur Sky Brown? Ulang tahunnya jatuh pada 7 Juli 2008. Saat ini, dia berusia 12 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Jepang dan berasal dari etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di Miyazaki, Jepang.

Sky BrownWiki / Bio
Nama asliSky Brown
Nama panggilanLangit
Terkenal SebagaiPemain skateboard, Bintang Media Sosial
Usia12 tahun
Ulang tahun7 Juli 2008
Tempat lahirMiyazaki, Jepang
Tanda LahirLeo
KebangsaanAnglo-Jepang
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 4 kaki 6 inci (1,37 m)
Bobotkira-kira. 35 Kg (77 lbs)
Pengukuran TubuhNA
Ukuran Cup BraNA
Warna mataCoklat Muda
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu4 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
IbuMiko
AyahStuart
Saudara kandungSaudara: Ocean Brown
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1 juta (USD)

Keluarga Sky Brown

Sky Brown lahir di Miyazaki, Jepang. Ibunya orang Jepang, dan ayahnya orang Inggris. Nama Jepangnya adalah Sukai. Keluarganya adalah pemain skateboard, dan prasekolahnya memiliki taman skate. Saat ini, ia memiliki jalur skating di taman belakangnya, karena tidak ada taman skate di area rumahnya di Takanabe, Miyazaki. Selain skateboard, Brown tertarik untuk berselancar, dan dia bangun pada jam 5 pagi untuk berselancar.

Kekayaan Bersih Sky Brown

Berapa kekayaan bersih Sky Brown? Dia disponsori oleh Nike, menjadikannya atlet yang disponsori Nike termuda di dunia. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1 juta (USD).

Karir Sky Brown

Dia memenangkan medali seluncur salju Olimpiade. Brown tidak memiliki pelatih skateboard, melainkan dia belajar trik dari YouTube. Pada usia 10 tahun, Brown menjadi atlet profesional, menjadikannya pemain skateboard profesional termuda di dunia.

Fakta tentang Sky Brown

  1. Nama ayahnya adalah Stuart dan ibunya bernama Miko.
  2. Dia juga memiliki saudara kandung.
  3. Dia memiliki adik laki-laki bernama Ocean Brown yang juga skate.
  4. Brown adalah satu dari lima warga Inggris yang berusaha lolos ke acara skateboard di Olimpiade Musim Panas 2020.
  5. Dia jatuh dari skateboardnya karena kepanasan.
  6. Pada tahun 2016, pada usia 8 tahun, Brown mengikuti Vans US Open, menjadikannya orang termuda yang pernah berkompetisi di acara tersebut.
  7. Dia aktif di platform media sosial.
  8. Dia memiliki lebih dari 602.000 pengikut di Instagram dan lebih dari 29 juta tampilan di YouTube.

Baca Juga: Aly Raisman (Pesenam) Biografi, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found