Noel Miller (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pasangan, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Noel Miller adalah seorang YouTuber Kanada dan kepribadian Media Sosial yang telah menjadi sangat populer sebagai YouTuber dan Vine Star. Kepribadian multifaset ini menjadi terkenal setelah ia mulai berbagi video yang berkaitan dengan konten lucu, sketsa, podcast, reaksi, tantangan permainan viral, dll di saluran YouTube miliknya. Faktanya, videonya yang paling populer berjudul "Reading Steamy Tweets - EP 2" telah dilihat lebih dari jutaan kali.

Satu hal mengarah ke yang lain dan lambat laun Noel mulai mendapatkan perhatian audiens dari berbagai bagian yang ia selami, baik melalui akting, tampil di TV, memposting Vine yang lucu atau melakukan sesi foto panas. Basis penggemarnya yang besar hanya tergila-gila dengan gayanya yang menggairahkan ditambah dengan kecerdasan gila, dan setiap hari dengan penuh semangat menunggu untuk mengetahui lebih banyak tentangnya. Dia memiliki penggemar berat yang mengikuti di platform media sosial seperti Vine, Twitter, dan Instagram dengan jumlah yang mencapai lebih dari jutaan di akun media sosialnya tempat dia memposting video lucu. Saluran YouTube-nya 'Noel Miller' memiliki lebih dari jutaan pelanggan dan akun Instagram-nya memiliki jumlah pengikut 2 juta yang luar biasa. Genre videonya termasuk komedi sketsa, komedi, realitas, dan tentu saja video lelucon yang hampir identik dengannya.

Noel Miller Age

Usianya 31 tahun seperti pada tahun 2020. Noel Miller adalah anak laki-laki tetangga: menawan dan jenaka, namun sederhana dan ramah. Noel Miller, 31 tahun, adalah bintang internet, Viner / YouTuber populer dengan penggemar melebihi satu juta dan karier akting pemula yang menjanjikan. Berikut ini sekilas tentang kehidupan dan masa-masa salah satu talenta muda paling menarik yang muncul dari dunia maya dalam beberapa tahun terakhir.

Keluarga Noel Miller

Noel Miller lahir pada 19 Agustus 1989 di Toronto, Ontario, Kanada. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada. Dia termasuk etnis multi rasial. Nama ayah dan ibunya tidak dikenal dalam domain publik.

Pacar & Pasangan Noel Miller

Aspek yang mengesankan dari karir Noel yang sedang berkembang adalah seberapa baik dia berhasil menghindari kontroversi dan skandal. Kehidupan pribadinya tidak penuh dengan perpisahan yang dipublikasikan secara luas atau perkelahian yang terkenal atau pernyataan yang tidak benar secara politik.

Miller menjalin hubungan dengan pacarnya "Aleena", seorang kepribadian Instagram. Mereka berpacaran selama satu dekade sekarang. Ia pun memposting foto satu sama lain di akun Instagram masing-masing. Saat ini, pasangan tersebut tinggal bersama di Los Angeles, California, AS.

Karier Noel Miller

Semuanya dimulai dengan debut Noel Miller's Vine. Tingkah laku yang lucu dan improvisasi inventif Noel Miller yang berusia 31 tahun dengan cepat menarik perhatian sesama Viners, dan segera Noel mulai mengumpulkan pengikut yang stabil, dengan gadis-gadis remaja yang menyayanginya. Sementara sebagian besar video awalnya menampilkan improvisasi solo, Noel segera mulai berkolaborasi dengan Viners populer seperti Gabrielle Hanna, Alex Ernst, dan Brandon Calvillo. Dan begitu saja, dalam sekejap, Noel Miller membuktikan dirinya sebagai salah satu vlogger yang paling dicari.

Tidak seperti kebanyakan orang sejenisnya, Noel tampaknya bukan tipe pria yang dengan cermat merencanakan kariernya, dan citra 'pemalas yang disukai' ini telah menjadi salah satu kunci utama popularitasnya. Kicauan di pipi, selera humor yang sangat tidak sopan, dan ketampanan telah membuatnya berdiri tegak, karena ini adalah hal-hal yang paling menarik bagi remaja. Dia secara terbuka mengungkapkan penghinaannya terhadap jalan konvensional yang dipukuli dan masih berhasil menjadi besar di dunia. Dalam Noel Miller, Anda menemukan pengkhianat yang menjadi impian setiap remaja. Dan itu sendiri adalah faktor X yang membuatnya istimewa.

Kekayaan Bersih Noel Miller

Berapa nilai Noel Miller? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar US $ 2 juta. Selain itu, ia adalah bintang internet, YouTuber populer dengan jumlah penggemar melebihi satu juta dan karier akting pemula yang menjanjikan. Berikut ini sekilas tentang kehidupan dan masa-masa salah satu talenta muda paling menarik yang muncul dari dunia maya dalam beberapa tahun terakhir.

Noel Miller Wiki

Wiki / Bio
Nama asliNoel Miller
Nama panggilanNoel
Usia31 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

19 Agustus 1989
ProfesiYouTuber
Terkenal untukInfluencer Media Sosial
Tempat lahirToronto, Ontario, Kanada
KebangsaanKanada
EtnisKulit putih-Kaukasia
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakLeo
Tempat Tinggal Saat IniLA, California, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'9 "

Sentimeter: 175 cm

Meter: 1,75 m

BobotKilogram: 75 Kg

Pound: 175 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-pinggang-pinggul)

44-32-46 inci
Ukuran Bisep19 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu9 (AS)
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 2 juta
Penghasilan SponsorTidak diketahui
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Pacar / KencanAleena (kepribadian Instagram)
Mantan pacarTidak diketahui
Istri / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasGelar dalam Manajemen Bisnis
SekolahSekolah Menengah Lokal
Favorit
Aktor favoritSawyer Sharbino
Aktris FavoritAmy Acker
Youtuber FavoritJustJordan33
Warna kesukaanUngu
Masakan FavoritItalia
Pecinta hewan peliharaan? Iya
Tujuan Liburan FavoritYunani
HobiMenari, Bernyanyi, Pesenam
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Youtuber

Baca Juga: SnewJ (Youtuber) Umur, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Hubungan, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Noel Miller

  • Dia tampil di tur, klub, restoran, acara pribadi, dll.
  • Noel adalah penggemar berat Nick Jonas (penyanyi, penulis lagu, dan aktor Amerika).
  • Dalam dua tahun itu, dia berusaha keras, membuat video hampir setiap hari.
  • Dia adalah YouTuber mode & kecantikan terkenal, menginspirasi dan memompanya sepanjang perjalanannya.
  • Segera setelah 2013, salurannya semakin populer dan pelanggannya terus meningkat.
  • Orang-orang menganggap videonya sangat lucu dan menarik sehingga mereka mulai membagikannya di akun media sosial mereka sendiri.
  • Hal ini pada gilirannya memberi Sugg banyak energi positif dan dia mulai membuat lebih banyak video.
  • Selain memposting video impresi, dia mulai membuat video yang berisi lelucon dan tantangan.
  • Perubahan ini memberikan peningkatan drastis pada status media sosial Sugg dan ketenarannya mencapai ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya.
  • Selain populer di YouTube, Noel Miller juga sangat populer di Instagram dan Twitter.

Baca Juga: SoothingSista (Youtuber) Bio, Wiki, Kencan, Pasangan, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found