Chasten Glezman (Pete Buttigieg Husband) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Kekayaan, Orang Tua, Karir, Fakta

Chasten Glezman yang kini dipanggil Chasten Buttigieg di media sosial lebih dikenal sebagai suami dari Pete Buttigieg, alias “Mayor Pete”. Pete adalah satu-satunya kandidat milenial di tahun 2020 dan jika terpilih, dia akan menjadi presiden termuda dalam sejarah Amerika. Terlepas dari masa mudanya dan pengalaman lokalnya, sekelompok pendukung setia berkumpul di sekitar mantan walikota South Bend, Indiana, yang secara terbuka gay dan menikah dengan suaminya Chasten Glezman. Tidak sulit untuk mengetahui alasannya: Pete, seorang veteran dan sarjana, karismatik dan cerdas, dan telah digambarkan sebagai masa depan partai Demokrat oleh Obama sendiri.

Selain itu, sesuai pengumuman pernikahan New York Times, Chasten yang berusia 31 tahun adalah "guru sekolah menengah pertama di Akademi Montessori di dekat Mishawaka, Indiana." Dia mendapatkan gelar master dalam bidang pendidikan di Universitas DePaul terdekat setelah mendapatkan gelar BA dari University of Wisconsin. Dia mengajar humaniora dan drama, dan tampaknya sangat disukai oleh anak-anak.

Kekayaan & Kekayaan Bersih

Beberapa selebritas dikenal sangat merahasiakan tidak hanya dengan kehidupan pribadi mereka tetapi juga dengan kekayaan bersih mereka. Orang seperti itu adalah Chasten Glezman. Namun, sulit untuk memperkirakannya kekayaan bersih. Namun, satu hal yang dapat kita sepakati bersama adalah kenyataan bahwa popularitasnya meningkat seiring berjalannya waktu, dan ini diperkirakan memiliki pengaruh yang signifikan pada gaji dan gajinya. kekayaan bersih. Yang lebih mempesona adalah semangat Chasten Glezman untuk menjadikannya sebagai karir mengajar. Karena itu, tidak mengherankan jika Chasten Glezman secara bertahap naik menjadi bintang, menjadi salah satu guru sekolah menengah terbaik. Pada 2020, Kekayaan bersih Chasten Glezman diperkirakan sekitar US $ 5 Juta USD.

Usia, Tinggi & Berat Badan

Usia Chasten Glezman adalah 31 tahun. Dia memiliki tinggi 5 Feet 6 Inches yang sangat baik. Berat tubuhnya kira-kira 85 kilogram. Ukuran tubuhnya 40-33-35 inci. Bisepnya 12 inci. Selain itu, warna rambutnya pirang dan memiliki warna mata coklat tua.

Suami & Anak

Saat ini, Chasten Glezman telah menikah dengan Wali Kota Pete Buttigieg dan menikah pada 23 Juni 2018 di gereja Katedral Saint James Episcopal. Kemudian, Mereka kemudian merayakan pernikahan mereka di pesta blok LGBTQ Pride Week setempat. Pasangan itu terlihat sangat manis dan bahagia bersama. Chasten dan Pete bertemu di Hinge, dan Pete melamar di bandara Chicago O'Hare, yang tampaknya merupakan tempat Chasten pertama kali melihat profil Pete. Apalagi, Pete keluar sebagai Gay pada 2015. Mahkamah Agung mengesahkan pernikahan sesama jenis pada 2015. Pete menikah dengan suaminya, Chasten Glezman, tiga tahun kemudian.

Lihat posting ini di Instagram

Pesta Liburan Kantor Walikota 2019

Sebuah pos dibagikan oleh Chasten Buttigieg (@ chasten.buttigieg) pada 8 Des 2019 pukul 19:17 PST

Baca Juga: Kekayaan Bersih Yolo Akili (Pengusaha), Umur, Biografi, Wiki, Pacar, Kencan, Karir, BEAM, Seksualitas, Fakta

Lebih lanjut Chasten berkata, "Saya telah menjalin beberapa hubungan dan beberapa tahun terakhir saya," tambah Chasten. "Saya ingin bertemu seseorang untuk benar-benar pergi berkencan, tujuannya adalah hubungan jangka panjang." Mereka pindah bersama pada tahun 2016, dengan Chasten pulang pergi ke Chicago sampai dia menyelesaikan gelarnya.

Sesuai pasangan anak-anak, keduanya memikirkan masa depan mereka. Faktanya, Pete berkata, "Saya jelas-jelas melemparkan kunci pas dalam rencana jangka pendek kami," katanya kepada People. “Apa pun yang terjadi, saya pikir bab selanjutnya dalam kehidupan pribadi kita adalah tentang anak-anak.”

Orang Tua & Karir

Chasten Glezman lahir pada tanggal 23 Juni 1989 di Travers City, Michigan. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika. Nama ayahnya adalah Terry Glezman dan nama ibunya adalah Sherri Glezman dan dia memiliki dua saudara laki-laki juga. Ketika berusia 18 tahun dia pindah dari rumah orang tuanya setelah dia mengungkapkan bahwa dia adalah Gay dan dia biasa tidur di Sofa temannya. Dari pendidikannya, setelah menyelesaikan sekolah menengah dia lulus dari University of Wisconsin dengan gelar Sarjana di bidang Teater dan Studi Global pada tahun 2011. Dia juga memperoleh gelar Pascasarjana di Universitas Depaul dan kemudian menerima gelar Magister Pendidikan dalam studi Kurikulum.

Berbicara tentang karirnya, dia juga bekerja sebagai guru Pengganti untuk Sekolah Umum Chicago dan kemudian dia menerima sertifikasi AMS melalui Program Pendidikan Guru Sekunder Cincinnati Montessori. Setelah lulus, dia pindah ke Milwaukee dan memulai karirnya sebagai Artis Pengajar untuk tahap pertama, teater dan akademi anak-anak dan pindah ke South Bend dan mendapatkan Pekerjaan di South Bend Public School sebagai guru Pengganti. Saat ini, dia mengajar humaniora di sekolah Montessori di South Bend.

Chasten Glezman Wiki

Wiki / Bio
Nama asliChasten Glezman
Nama panggilanChasten Buttigieg
Lahir23 Juni 1989
Usia31 tahun
ProfesiGuru
Terkenal untukSuami Walikota Pete Buttigieg
Tempat lahirTravers City, Michigan
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
SeksGay
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakCapricornus
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5 '6 "

Sentimeter: 167 cm

Meter: 1,67 m

BobotKilogram: 85 Kg

Pound: 187 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

40-33-35 inci
Ukuran Bisep12 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Tato?NA
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanMenikah
Mantan pacarTidak diketahui
Pacar / KencanPete Buttigieg
Suami / PasanganPete Buttigieg
Anak-anakTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggi1. Sarjana Teater dan

Studi global

2. Magister Pendidikan di

Studi kurikulum

3. Sertifikasi AMS melalui Cincinnati Montessori

Program Pendidikan Guru Menengah

Universitas1. Universitas Wisconsin

2. Universitas Depaul

SekolahSekolah Menengah Lokal
Favorit
Warna FavoritHitam dan putih
Masakan FavoritMasakan Italia
Liburan Favorit

Tujuan

Miami
HobiMusik, Bepergian, & Berolahraga di gym
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 5 Juta
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter

Baca Juga: Kishele Shipley (Pacar Kawhi Leonard) Bio, Wiki, Bayi, Usia, Tinggi, Hubungan, Kekayaan, Fakta

Fakta Chasten Glezman

  • Chasten pergi keluar dan berbicara dengan orang-orang tanpa suaminya, menjadi entitas yang dikenal dengan haknya sendiri.
  • Dia telah dilecehkan secara seksual "oleh seorang kenalan di pesta rumah.
  • Chasten dan Pete bertemu di Hinge, dan Pete melamar di bandara Chicago O'Hare.
  • Masih banyak lagi yang akan datang dari pasangan ini saat mereka terus membuat sejarah.
  • Dia juga memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya.
  • Biografi Instagram-nya berbunyi, “Guru, suami, selamatkan ayah doggo. Selalu rayakan guru, seni, inklusi, dan kebaikan. Pesan 9/1. Tersedia untuk pre-order sekarang! (dia / dia) ”.

Baca Juga: Wiki Ignacio Anaya García (Penemu Nachos), Bio, Umur, Penyebab Kematian, Kekayaan, Istri, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found