Emma Chamberlain (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Siapakah Emma Chamberlain? Lahir dari Michael dan Sophia Chamberlain di San Bruno, California, adalah vlogger Gaya Hidup terkenal yang saluran YouTube self-titled-nya telah melampaui jutaan pelanggan melalui vlog, lookbook, DIY, haul, dan banyak lagi. Pada tahun 2019, Majalah Time memasukkannya ke dalam daftar TIME 100 Next, dan daftar 25 Orang Paling Berpengaruh di Internet, menulis bahwa "Chamberlain memelopori pendekatan vlog yang mengguncang panduan gaya tidak resmi YouTube." Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Keluarga, dan banyak lagi Fakta tentangnya dari Emma Chamberlain!

Emma Chamberlain Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Emma Chamberlain? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 atau 1,62 m atau 162 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang.

Emma Chamberlain Usia

Berapa usia Emma Chamberlain? Ulang tahunnya jatuh pada 22 Mei 2001. Saat ini, dia berusia 19 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di San Bruno, CA.

Emma ChamberlainWiki / Bio
Nama asliEmma Chamberlain
Nama panggilanEmma
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia19 tahun
Ulang tahun22 Mei 2001
Tempat lahirSan Bruno, CA
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 4 inci
Bobotsekitar 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 3 juta (USD)

Emma Chamberlain Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Emma Chamberlain? Chamberlain mengunggah video pertama ke saluran YouTube-nya pada 2 Juni 2017. Pada 2019, ia meluncurkan podcast, Stupid Genius, yang mencapai no. 1 di 50 negara. Dia kemudian mengubah nama podcastnya menjadi Anything Goes. Dia juga meluncurkan merek kopinya sendiri, Chamberlain Coffee, pada tahun yang sama. Dia menampilkan Ethan dan Grayson Dolan dalam video YouTube 2019 berjudul "HIGHSCHOOL DROPOUTS TAKE FINALS." Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Fakta tentang Emma Chamberlain

  1. Keluarga: Ayahnya, Michael Chamberlain, adalah seorang pelukis minyak.
  2. Dia juga memiliki saudara kandung.
  3. Dia memposting video hampir setiap hari selama musim panas 2017.
  4. Saat ini, dia tinggal di Los Angeles.
  5. Dia adalah anak tunggal.
  6. Orangtuanya bercerai saat dia berusia lima tahun.
  7. Untuk kualifikasi pendidikannya, dia bersekolah di Sekolah Menengah Tengah di San Carlos, California dan Sekolah Menengah Notre Dame, Belmont.
  8. Dia menghadiri Paris Fashion Week pada Maret 2019.
  9. Chamberlain memiliki hubungan dengan Make-A-Wish Foundation.
  10. Selama pandemi COVID-19, Chamberlain adalah salah satu pembuat konten yang berpartisipasi dalam kampanye PSA “Stay Home #WithMe” di YouTube.
  11. Dia dinominasikan untuk empat penghargaan Streamy 2018, pencipta wanita terbanyak: Kreator Tahun Ini, Pengeditan, Orang Pertama, dan memenangkan Breakout Creator.
  12. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.
  13. Pada bulan Desember 2017, dia melakukan kolaborasi pertamanya dengan YouTuber mapan ketika dia muncul dalam wawancara sembilan puluh menit di saluran podcast Cody Ko Insanely Chill.
  14. Chamberlain memiliki hubungan dengan Make-A-Wish Foundation.
  15. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin dan juga memiliki hewan peliharaan.

Baca Juga: Abby Roberts (Bintang Instagram) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found