Barron Trump (Donald Trump Son) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pendidikan, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Siapa Barron Trump? Dia adalah Politisi Amerika Celeb. Dia adalah putra bungsu Presiden AS Donald Trump. Ibunya adalah istri ketiga Donald, Melania Trump. Dia muncul di rapat umum kampanye di Carolina Selatan, dan hadir untuk pidato penerimaan RNC ayahnya, pidato kemenangan presiden, dan upacara pelantikan pada Januari 2017, dan beberapa acara berikutnya. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang tinggi badan, berat badan, usia, keluarga, ayah, ibu, saudara kandung Barron Trump, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Barron Trump

Berapa tinggi Barron Trump? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 11 atau 180 m atau 1,80 cm. Beratnya sekitar 68 Kg atau 149 lbs. Selain itu, dia memiliki rambut pirang dan mata cokelat.

Barron TrumpWiki / Bio
Nama asliBarron Trump
Nama panggilanBarron
Terkenal SebagaiAnak Selebriti
Usia14 tahun
Ulang tahun20 Maret 2006
Tempat lahirKota New York, NY
Tanda LahirPisces
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 11 inci (1,80 m)
Bobotsekitar 68 Kg (149 lbs)
Statistik TubuhNA
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu8 (AS)
IbuMelania Trump
AyahDonald Trump
Saudara kandungDon Jr., Ivanka, dan Eric Trump dengan Ivana Trump; Tiffany Trump dengan Marla Maples
Kekayaan BersihNA

Barron Trump Bio, Usia & Keluarga

Berapa umur Barron Trump? Ulang tahunnya jatuh pada 20 Maret 2006. Dia berusia 14 tahun. Zodiaknya adalah Pisces. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia keturunan Jerman dan Skotlandia dari pihak ayahnya dan Slovenia keturunan dari pihak ibunya. Nama ibunya adalah Melania Trump. Dia adalah mantan model yang muncul di sampul majalah Vogue dan juga muncul dalam baju renang edisi 2000 SI. Dia menjadi Ibu Negara Amerika Serikat ketika suaminya Donald Trump menjabat pada tahun 2017. Nama ayahnya adalah Donald Trump. Dia adalah presiden Amerika Serikat ke-45, dia pertama kali menorehkan namanya sebagai pengusaha sukses, menjadi pengembang real estat terkemuka. Dia mendirikan The Trump Organization dan merupakan pembawa acara serial TV realitas populer The Apprentice. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki kakak tiri bernama Donald Jr. dan Eric dan dua kakak perempuan tiri bernama Ivanka dan Tiffany. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia menghadiri sekolah menengahnya.

Karir Barron Trump & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Barron Trump? Saat masih bayi, dia tinggal di lantainya sendiri di apartemen Trump di Trump Tower Manhattan. Dia bermain golf dengan ayahnya. Dia terampil berbicara dalam bahasa Slovenia dan Prancis. Pada hari ayahnya dilantik, dia terlihat bermain ciluk-ba dengan putra bungsu Ivanka Trump, Theodore. Seperti pada tahun 2020, kekayaan bersihnya tidak diketahui di domain publik.

Pendidikan Barron Trump

Dia menghadiri Columbia Grammar & Preparatory School di Manhattan. Selain bahasa Inggris, Barron fasih berbahasa Slovenia. Selama masa kanak-kanaknya, Barron membuat beberapa penampilan televisi, termasuk di The Apprentice dan episode The Oprah Winfrey Show pada 16 Mei 2006 pada usia dua bulan. Barron tidak segera pindah ke Gedung Putih ketika ayahnya menjadi presiden, tetapi tetap di Trump Tower bersama ibunya hingga akhir tahun ajaran 2016-2017. Melania dan Barron pindah ke Gedung Putih pada 11 Juni 2017. Dia sekarang bersekolah di St. Andrew’s Episcopal School di Potomac, Maryland.

Fakta tentang Barron Trump

  1. Dia memiliki lima saudara kandung bernama, Don Jr., Ivanka, dan Eric Trump dengan Ivana Trump; Tiffany Trump dengan Marla Maples; dan Barron Trump dengan Ibu Negara Melania Trump.
  2. Donald Jr., Ivanka, dan Eric adalah tiga anak tertua Trump, dari pernikahan pertamanya dengan Ivana Trump.
  3. Barron William Trump adalah anak bungsu Donald Trump dan anak satu-satunya dengan Melania Trump.
  4. Barron dikenal sebagai penggemar sepak bola.
  5. Dia muncul di Arsenal F.C. jersey dan bertemu pemain D.C. United di White House Easter Egg Roll pada April 2017.
  6. Pada September 2017, ia terpilih untuk bergabung dengan tim U-12 untuk Akademi Pembangunan D.C. United untuk musim 2017–2018.
  7. Pada Februari 2019, Barron bermain dengan Arlington Soccer Association.
  8. Pada Mei 2006, Barron Trump dibaptis di Gereja Episkopal Bethesda-by-the-Sea di Palm Beach, Florida.
  9. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  10. Dia tidak aktif di platform media sosial.

Baca Juga: Wikipedia Benjamin Keough, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Karir, Keluarga, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found